Idaman Mertua! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Terbaik di Tahun 2024, Dijamin Bikin Tampan dan Gagah

Idaman Mertua! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Terbaik di Tahun 2024, Dijamin Bikin Tampan dan Gagah

Rekomendasi Motor Kopling Terbaik di Tahun 2024-youtube.com-SUPER HONDA

Bagi kamu yang ingin mendapatkan jenis motor ini, maka tak perlu khawatir merogoh kocek yang dalam. Pasalnya dengan dana Rp 17 jutaan saja kamu bisa loh mendapatkan motor jenis ini. Namun tentu saja jenis motor nya adalah bekas atau second.

BACA JUGA:4 Tips Mengendarai Motor Yamaha NMAX Agar Lebih Irit BBM, Dijamin Dompet Tetap Tebal

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas Dibawah Rp 10 Juta, Dijamin Mesin Tetap Sangar

2. Honda CB150R 

Tak hanya Yamaha saja yang memiliki jenis motor kopling yang terbaik di tahun 2024 ini loh. Pasalnya, Honda tak mau kalah, sebab ada Honda CB150R yang menjadi andalan sebagai motor kopling terbaik. 

Motor jenis ini menggunakan mesin berkapasitas 150cc loh yang pastikan sangat mendukung kamu untuk menerjang berbagai medan jalan dan jarak tempuh yang jauh. 

Tak hanya itu saja kelebihan, pasalnya jenis motor ini sudah menggunakan teknologi DOHC (Double Overhead Camshaft). Dengan penggunaan teknologi ini, maka motor ini bisa menghasilkan tenaga yang lebih optimal.  

Disisi lain, tenaga yang dihasilkan motor ini juga besar loh. Sebab tenaga maksimum yang dihasilkan oleh motor ini yakni 16.9 PS pada 10.500 rpm dan torsi maksimum 13.8 Nm pada 7.000 rpm.

Bagi kamu yang ingin berpetualang dengan motor ini, maka tak perlu khawatir boros penggunaan bahan bakarnya loh. Pasalnya motor jenis ini dikenal baik akan keiritannya dalam penggunaan bahan bakar.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas Dibawah Rp 10 Juta, Dijamin Mesin Tetap Sangar

BACA JUGA:Lindungi Mesin Motor Anda! 5 Oli Mesin Motul Berkualitas dan Tahan Lama, Ada yang Bisa Buat Touring

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor ini, pastikan tau terlebih dahulu berapa harganya. Sebab harga motor ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 23 jutaan. Tentu saja harga tersebut merupakan motor bekas ya. 

Itulah rekomendasi motor kopling terbaik di tahun 2024 . Bagaimana? Apakah ada salah satu jenis motor yang menarik perhatianmu? Pastikan untuk tahu lebih dalam spesifikasinya ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: