Smartphone Gaming yang Stabil untuk Genshin Impact Settingan Tertinggi di Frame Rate 55-60 FPS, Anti Nge-lag!

Smartphone Gaming yang Stabil untuk Genshin Impact Settingan Tertinggi di Frame Rate 55-60 FPS, Anti Nge-lag!

smartphone gaming yang stabil untuk Genshin Impact settingan tertinggi di frame rate 55-60 FPS--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Membuatmu jauh dari situasi lag saat main game, smartphone gaming yang stabil untuk Genshin Impact settingan tertinggi di frame rate 55-60 FPS dihadirkan di harga yang cukup terjangkau dan membuatnya lebih unggul di antara HP lain di kelasnya. 

Tentu, performanya tidak perlu diragukan jika sudah kompatibel untuk game Genshin Impact, karena game ini terkenal membutuhkan tinggi jika ingin memainkannya dengan stabil.

Nah, HP kategori ini bisa kamu jadikan alternatif pilihan jika budget yang kamu siapkan cukup terbatas. Tidak sampai lima jutaan, spesifikasi kelas dewa sudah bisa kamu nikmati berkat smartphone ini.

Disajikan khusus untukmu, berikut merupakan beberapa HP di daftar rekomendasi smartphone gaming yang stabil untuk Genshin Impact settingan tertinggi di frame rate 55-60 FPS yang bisa kamu jadikan pertimbangan.

Disajikan pula deskripsinya agar kamu lebih mudah menilai masing-masingnya. Yuk, simak!

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Vivo IQOO Z95 5G

Mengisi daftar pertama rekomendasi smartphone gaming yang stabil untuk Genshin Impact settingan tertinggi di frame rate 55-60 FPS ada Vivo IQOO Z95 5G.

HP ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 7 gen 3 fabrikasi 4 nanometer. Produk satu ini juga didukung kapasitas RAM 8/256 GB dan berhasil meraih skor AnTuTu di angka 820.000-an poin.

HP ini pun sudah mampu mainkan game Genshin Impact di setting yang tertinggi 60 FPS dengan average frame rate 39 FPS. HP ini juga sudah menggunakan panel AMOLED 6,78 inci beresolusi 1,5k serta refresh rate 144 Hz.

Pada supply dayanya, HP ini dibekali baterai jumbo 6000 mAh yang sudah dilengkapi teknologi 80W fast charging, speaker stereo, dan audio jack 3,5. mm.

Untuk harganya sendiri, HP ini dibanderol mulai harga 4,6 jutaan.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: