Daftar Rekomendasi HP Gaming yang Support Grafik Tertinggi Genshin Impact, Tetap Stabil di Frame Rate 60 FPS!

Daftar Rekomendasi HP Gaming yang Support Grafik Tertinggi Genshin Impact, Tetap Stabil di Frame Rate 60 FPS!

HP gaming yang support grafis tertinggi Genshin Impact--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dikenal sebagai game dengan kualitas visual paling tinggi, dihadirkan sebagai penyokong HP gaming yang support grafik tertinggi Genshin Impact sehingga pecinta game open world satu ini bisa menikmati pengalaman terbaik memainkan game ini.

Gensin Impact tersedia pada platform Windows iOS hingga Android, kualitas grafis pada game ini benar-benar setara dengan game konsol sehingga membutuhkan HP dengan performa kencang untuk memainkannya dengan lancar. 

Oleh karenanya, jika kamu merupakan pecinta game satu ini tetapi punya budget terbatas, penting bagimu untuk menyimak daftar HP gaming yang support grafik tertinggi Genshin Impact berikut ini.

Disajikan beserta deskripsinya, kamu bisa menggunakan informasi di bawah sebagai bahan untuk mempertimbangkan HP terbaik untuk memainkan Genshin Impact dan sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

Vivo IQOO Z7 5G

Masuk ke daftar yang pertama dari HP gaming yang support grafik tertinggi Genshin Impact ada Vivo IQOO Z7 5G. HP ini hadir dengan mesin pacu chipset Snapdragon 782G fabrikasi 6 nanometer.

HP ini juga dilengkapi dengan kapasitas RAM luas 8/256 GB. Performa kencangnya dibuktikan lewat raihan skor AnTuTu V10 sebesar 670.439 poin.

Produk dari Vivo satu ini terbilang sangat stabil di frame rate 55 sampai 56 FPS pada game Genshin Impact settingan 60 FPS. Tak hanya itu, HP ini pun dibekali layar berukuran 6,64 inci dengan resolusi 2388x1080 pixel dan refresh rate 120 Hz. 

Menariknya lagi, HP ini dilengkapi fitur 120W fast charging yang sanggup mengisi penuh daya baterai 5000 mAh-nya hanya dalam waktu setengah jam. Di antara fitur pendukung yang ditawarkannya ialah NFC, jack audio 3,5 mm, dan speaker stereo.

Jika tertarik, HP pertama di daftar HP gaming yang support grafik tertinggi Genshin Impact ini bisa kamu dapatkan mulai 3,4 jutaan.

BACA JUGA 4 HP Harga 2 Jutaan yang Support Settingan Tertinggi di Berbagai Game, Optimal Buat Push Rank Jadi Raja Gaming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: