Alasan Minyak Zaitun Baik untuk Kecantikan, Ini Dia 10 Manfaatnya untuk Kecantikan Wanita!

Alasan Minyak Zaitun Baik untuk Kecantikan, Ini Dia 10 Manfaatnya untuk Kecantikan Wanita!

alasan minyak zaitun baik untuk kecantikan-Youtube.com/ Angel lee-Youtube.com/ Angel lee

Kandungana ntioksidan alami serta anti inflamasi di dalamnya mampu menjaga kesehatan tubuh dan mencegah tubuh terserag berbagai penyakit seperti salah satunya kanker payudara.

8. Mengurangi iritasi dan peradangan

Kulit yang mengalami peradangan akibat paparan panas matahari, alergi dan eksim bisa kamu obati dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada kulit yang sudah dibersihkan.

BACA JUGA:3 Serum Retinol untuk Flek Hitam Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas Terbaik, Bonus Bikin Wajah Kencang Awet Muda

BACA JUGA:3 Manfaat Masker Jeruk Nipis Alami untuk Muka Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Bebas Flek Hitam dan Kencang

9. Mencegah penuaan kulit

Mulai dari kerutan, flek hitam hingga kulit kering bisa kamu obati dengan menggunakan minyak zaitun sebagai campuran masker untuk membantu mengurangi tanda penuaan dini.

10. Merangsang kolagen

Minyak zaitun mengandung nutrisi berupa vitamin E, vitamin C dan juga antioksidan yang bisa membantu merangsang produksi kolagen supaya kulit terasa kenyal dan kencang.

Itu dia sedikit penjelasan yang bisa kita rangkum untuk kamu mengenai 10 alasan minyak zaitun baik untuk kecantikan. Segudang manfaat lain minyak zaitun juga perlu kamu tahu.

Demikian yang bisa kita jelaskan untuk kamu. Semoag sedikit ulasan mengenai 10 alasan minyak zaitun baik untuk kecantikan bisa kamu jadikan pertimbangan untuk merawat kulit. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: