Eks Lokalisasi Israel di Kabupaten Pekalongan Diobok-obok Polisi, Minuman Keras Tetap Tersedia

Eks Lokalisasi Israel di Kabupaten Pekalongan Diobok-obok Polisi, Minuman Keras Tetap Tersedia

Meski kerap dirazia, Samapta Polres Pekalongan selalu menemukan miras di eks Lokalisasi Israel atau Kebunsuwung.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Eks Lokalisasi Israel atau Kebunsuwung di Desa Sidomukti, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, terus diobok-obok polisi. Hasilnya, polisi tetap menemukan minuman keras di eks lokalisasi terbesar di Kota Santri ini.

Razia minuman keras (miras) memang terus digencarkan oleh Polres Pekalongan. Hal ini untuk mendukung terciptanya stabilitas kamtibmas di wilayah hukumnya.

"Ini sebagai bentuk implementasi dari kegiatan kepolisian yang dioptimalkan untuk mendukung kondusivitas keamanan di wilayah hukum Polres Pekalongan," kata Kasat Samapta Polres Pekalongan, AKP Suhadi, Rabu, 19 Juni 2024.

Untuk kesekian kalinya, razia miras menyasar eks Lokalisasi Israel. Pasalnya, di tempat ini ada beberapa tempat hiburan malam yang diduga menyediakan minuman keras.

"Beberapa hari yang lalu, kita sudah laksanakan kegiatan yang sama di komplek ini, dan kali ini juga di tempat yang sama berhasil mengamankan beberapa botol miras," ungkap AKP Suhadi.

Baca juga:Bekas Lokalisasi Israel di Kabupaten Pekalongan Dirazia, Samapta Polres Pekalongan Amankan Miras

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengimbau kepada pemilik warung untuk tidak lagi menjual miras.

Menurut Kasat Samapta, melalui kegiatan ini pihaknya hadir untuk menciptakan kondusivitas kamtibmas di wilayah.

"Karena sebagaimana diketahui, bahwa miras bisa menjadi penyebab atau pemicu terjadinya kriminalitas maupun gangguan kamtibmas," ujar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: