2 Cara Pakai Tomat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam Tebal, Tips Kulit Glowing Tanpa Skincare Mahal

2 Cara Pakai Tomat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam Tebal, Tips Kulit Glowing Tanpa Skincare Mahal

2 Cara Pakai Tomat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam Tebal, Tips Kulit Glowing Tanpa Skincare Mahal-Youtube.com/ all information-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada dua cara pakai tomat untuk wajah kusam dan flek hitam tebal yang bisa kamu coba. Cukup dengan rutin megunaa kamu bisa miliki wajah glowing. Menarik, bukan? 

Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah cerah bebas noda? Tentu kamu juga menginginkannya bukan? 

Namun, masih banyak yang bingung cara untuk mendapatkannya. Alhasil, banyak orang yang berlomba menggunakan produk skincare bergam hingga perawatan di klinik kecantikan. 

Sayangnya tak semua memberikan hasil yang maksimal. Padahal, ada lho bahan alami untuk wajah kusam dan flek hitam yang ia kamu coba bernama tomat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Namun, sebelum embas mengenai cara pakainya. Ada beragam manfaat tomat untuk wajah yang sudah dirangkum dari National Library of Medicine

  1. Melembabkan kulit
  2. Mencerahkan kulit
  3. Mengurangi kemerahan dan iritasi kulit
  4. Mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV
  5. Meningkatkan produksi kolagen alami kulit

Beragam manfaat ini tentu menjadi hal yang membahagiakan bukan? Apalagi, jika kamu banyak terpapar polusi, sinar matahari hingga mengalami stress yang sering. 

Maka, tomat bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu mendapatkan kulit glowing permanen. Jika kamu penasaran, maka wajib simak peabsha ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:2 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur, Simak Ulasannya

BACA JUGA:4 Rekomendasi Foundation yang Ringan dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Sehari-Hari

Cara Pakai Tomat untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam Tebal

Lalu, bagaimana cara mencerahkan dan menghilangkan flek hitam dengan tomat? Berikut ini adalah langkah-langkah memakai tomat untuk wajah kusam dan flek hitam yang bisa kamu coba di rumah; 

1. Gunakan Sebagai Masker

Adapun yang pertama adalah resep masker tomat untuk wajah kusam dan flek hitam. Pada tahap ini kamu hanya memerlukan tiga bahan utama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: