5 Mobil Kecil yang Harganya Murah dan Irit Bahan Bakar Ini, Wajib Kamu Miliki Gak Bikin Rugi!

5 Mobil Kecil yang Harganya Murah dan Irit Bahan Bakar Ini, Wajib Kamu Miliki Gak Bikin Rugi!

mobil kecil yang harganya murah dan irit bahan bakar--Instagram/marchtuning

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tergiur ketika mendengar mobil kecil yang harganya murah dan irit bahan bakar? pasti semua orang ingin memilikinya.

Umumnya, mobil kecil ini masuk ke dalam kategori mobil city car atau hatchback, cocok banget dikendari di jalanan perkotaan yang lalu lintasnya padat.

Nah, saat ini memang mobil jenis ini banyak digemari oleh konsumen, oleh karena itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil kecil yang harganya murah dan irit bahan bakar, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Healing Murah! Inilah Obyek Wisata Hutan Pinus di Jawa Tengah yang Hits dan Masih Jadi Favorit di Tahun 2024

BACA JUGA:Golden Sunrise! Inilah Wisata Taman Langit Wonosobo dengan Keindahan Alam yang Manakjubkan, Murah Banget!

1. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil kecil yang harganya murah dan irit bahan bakar, pertama kami menawarkan Daihatsu Ayla yang sudah ada sejak lama di Indonesia.

Daihatsu Ayla sendiri, hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 1.000 cc, kapasitas mesin yang tidak terlalu besar ini, sudah pasti bahan bakarnya irit.

Mesin berkapasitas 1.000 cc ini, mampu menghasilkan torsi sebesar 87 Nm pada putaran mesin 3.000 rpm, mobil ini cocok banget dijadikan mobil pemula untuk harian.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, namun mobil ini sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih dan modern didalamnya, ini membuat berkendara semakin nyaman.

BACA JUGA:Menarik untuk Dimiliki! Inilah 5 Mobil City Car untuk Wanita Karir, Tampilannya Stylish Banget!

BACA JUGA:Temukan 5 Pilihan Sepeda Listrik Terbaik Mulai Rp 1 Jutaan, Dijamin Harganya Terjangkau dan Berkualitas

2. Datsun Go

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil yang pernah masuk ke Indonesia ini, namun sayangnya pada tahun 2021 Datsun Go harus dihentikan produksinya di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: