5 Mobil Kecil yang Harganya Murah dan Irit Bahan Bakar Ini, Wajib Kamu Miliki Gak Bikin Rugi!

5 Mobil Kecil yang Harganya Murah dan Irit Bahan Bakar Ini, Wajib Kamu Miliki Gak Bikin Rugi!

mobil kecil yang harganya murah dan irit bahan bakar--Instagram/marchtuning

Buat kamu, yang mungkin tertarik memilikinya, kamu masih bisa membelinya kok, meskipun dalam versi bekas, namun masih sangat worth it.

Datsun Go ini, dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc dan mampu menghasilkan torsi puncak mencapai 104 Nm pada putaran mesin 5.000 rpm.

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak yang Rela Inden Lama! Ternyata Toyota Innova Zenix 2024 Memiliki Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Pantas Penjualannya Selalu Naik! Ternyata Toyota Rush GR Sport 2024 Memiliki Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

3. Honda Brio

Rekomendasi mobil kecil yang harganya murah dan irit bahan bakar selanjutnya adalah Honda Brio, rasanya kurang jika tidak memasukannya ke dalam daftar pencarian.

Populasinya di jalan raya, memang sudah tidak perlu diragukan lagi, hampir setiap berhenti di lampu merah pasti bertemu dengan Honda Brio.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, termasuk konsumsi bahan bakar irit, mesinnya yang bandel dan perawatannya yang mudah dan murah, cocok untuk para pemula.

BACA JUGA:Jangan Sampai Menyesal! Inilah Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Mobil Sedan, Gampang Banget

BACA JUGA:Perbandingan Mazda CX-60 vs Hyundai Palisade: Adu Spesifikasi dan Harga, Mana yang Lebih Worth It?

4. Toyota Yaris

Buat kamu yang mencari mobil dengan mesin bandel, sepertinya bisa melirik Toyota Yaris yang menggunakan basis sama seperti Toyota Vios.

Jadi, kualitas mesin dan kenyamanan berkendara sudah tidak perlu diragukan lagi, cocok banget untuk para keluarga kecil dengan jumlah anggota keluarga 4 sampai 5 orang.

Toyota Yaris, memang dikenal memiliki mesin bandel dan dapat diandalkan, cocok banget untuk pemakaian harian, apalagi spare partnya juga cukup murah, jadi kamu tidak perlu khawatir.

BACA JUGA:Idaman Banget! Inilah Rekomendasi Motor Kopling Honda yang Cocok untuk Petualang, Dijamin Makin Gagah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: