Pas Buat Hunting Foto! Obyek Wisata Hutan Pinus di Jawa Tengah yang Pernah Viral dan Favorit di Tahun 202

Pas Buat Hunting Foto! Obyek Wisata Hutan Pinus di Jawa Tengah yang Pernah Viral dan Favorit di Tahun 202

obyek wisata hutan pinus di Jawa Tengah yang pernah viral -ilustrasi obyek wisata hutan pinus di Jawa Tengah yang pernah viral -adindaarya.wordpress.com

Masih di daerah Magelang, selain Hutan Pinus Kragilan, kalian juga bisa mengunjungi Hutan Pinus Mangli untuk mendapatkan hasil foto yang ciamik lho.

Terletak di Grabak Ngablak, Girireji, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah, Hutan Pinus Mangli ini memiliki banyak spot foto yang tak kalah menarik.

Salah satu spot foto yang menarik adalah jembatan bambu yang mana dengan latar belakang air terjun dan sungai kecil di bawahnya.

BACA JUGA:Pas Buat Healing, Inilah Tempat Wisata Terpopuler di Kendal dan Menjadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

BACA JUGA:Wisata Murah Pas Buat Healing! 5 Obyek Wisata Alam di Kendal yang Asri dan Nyaman yang Wajib Dikunjungi

Tak ketinggalan, di sini juga terdapat pohon pinus yang menjulang tinggi yang bisa dijadikan obyek spot foto serta digunakan untuk memasang hammock atau matras gantung yang tidak hanya untuk spot foto, tapi juga bisa digunakan untuk bersantai sembari menikmati pemandangan.

Menariknya, tidak hanya menawarkan spot foto bernuansa alam yang indah, di sini kalian juga bisa melakukan berbagai aktivitas. Salah satunya adalah camping ground.

Bagi kalian yang ingin mengunjungi Hutan Pinus Mangli ini, kalian hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp5000/orang untuk tiket masuknya.

3. Hutan Pinus Kayon

Tidak hanya di Magelang saja lho guys, Semarang juga memiliki obyek wisata hutan pinus yang pas untuk dijadikan tempat berhunting foto.

BACA JUGA:Mandi Air Panas Bertemakan Alam, Inilah 3 Wisata Pemandian Air Panas di Kendal Bernuansakan Alam yang Hijau!

BACA JUGA:Healing Yuk ke 5 Tempat Wisata Populer di Kendal dan Menjadi Favorit Masyarakat Sekitar, Ada yang GratiS Lho!

Obyek wisata hutan pinus di Jawa Tengah yang pernah viral dan hingga sekarang masih ramai pengunjung tersebut adalah Hutan Pinus Kayon yang terletak di Batur, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Karena di kenal sebagai obyek wisata yang pas untuk mengambil foto, Hutan Pinus Kayon ini menawarkan bermacam spot foto yang bisa bebas kalian pilih sesuai selera.

Namun, yang menjadi spot foto favorit para wisawatan adalah ada pada salah satu batang pohon pinus yang bengkok seperti kursi. Sehingga kalian bisa duduk diatasnya. Jadi, seperti sedang berada di negeri peri yang terkenal akan keindahan dan magicnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: