Suara Jernih dan Fitur Lengkap! 5 Rekomendasi TWS Terbaik 2024 dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu

Suara Jernih dan Fitur Lengkap! 5 Rekomendasi TWS Terbaik 2024 dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu

Suara Jernih dan Fitur Lengkap! 5 Rekomendasi TWS Terbaik 2024 dengan Harga Dibawah Rp 500 Ribu -Youtube.com/Jane The Tech-

2. Realme Buds Q2

Rekomendasi TWS terbaik 2024 dengan harga dibawah Rp 500 ribu kedua adalah Realme Buds Q2. Realme Buds Q2 menawarkan kualitas bass mantap dengan harga yang terjangkau.

TWS ini mengusung desain yang sporty dengan warna hitam dan biru. Realme Buds Q2 juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti bluetooth 5.2, Bass Boost, IPX4 Waterproof, 20 jam playtime (dengan case), fast charging.

Kelebihan dari Realme Buds Q2 adalah bass mantap, desain sporty, baterai awet, harga terjangkau. Realme Buds Q2 ditawarkan dengan harga Rp 250 ribuan.

3. JBL Live Free NC+

Rekomendasi TWS terbaik 2024 dengan harga dibawah Rp 500 ribu ketiga adalah JBL Live Free NC+. JBL Live Free NC+ menawarkan kualitas bass kuat dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker JBL Original, Murah dan Berkualitas yang Suaranya Jernih dan Bass Dahsyat!

BACA JUGA:Pecinta Musik Wajib Tahu! 4 Pilihan Speaker Bluetooth Sony Terbaik 2024 dengan Suara Jernih dan Bass Mantap

TWS ini mengusung desain premium dengan warna hitam, biru, merah muda dan putih. JBL Live Free NC+ juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti bluetooth 5.1, Noise Cancelling, TalkThru Mode, IPX7 Waterproof, 7 jam playtime (dengan case 21 jam).

Kelebihan dari JBL Live Free NC+ adalah ANC cukup efektif, suara khas JBL dengan bass kuat, desain premium. JBL Live Free NC+ ditawarkan dengan harga Rp 400 ribuan.

4. SoundPeats Air 3

Rekomendasi TWS terbaik 2024 dengan harga dibawah Rp 500 ribu keempat adalah SoundPeats Air 3. SoundPeats Air 3 menawarkan kualitas suara jernih dengan harga yang terjangkau.

TWS ini mengusung desain simpel dengan warna hitam, biru tua, dan hijau tua. SoundPeats Air 3 juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti bluetooth 5.2, True Wireless Mirroring, IPX4 Waterproof, 15 jam playtime (dengan case 45 jam), touch control.

BACA JUGA:Bass Mantap, Fitur Keren! 4 Speaker Bluetooth Ultimate Ears Terbaik 2024 Untuk Temani Aktivitas Anda

BACA JUGA:Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: