Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dihargai di harga sangat murah untuk ukuran tab, tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming merupakan produk yang banyak didambakan.

Tidak hanya memberikan pengalaman memainkan game yang optimal berkat layar lebar, produk elektronik satu ini juga mengoptimalkan pengalaman audio saat main game lewat speaker stereo yang dihadirkannya.

ITEL PAD2 hadir dengan layar 10,1 inci panel IPS, baterainya 6000 mAh, serta storage-nya 128 GB. Menariknya lagi, tablet ini juga mendukung konektivitas 4G.

Jika kamu sedang mencari tablet yang worth it dengan harga ekonomis, kamu perlu untuk membaca ulasan spesifikasi tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming di artikel ini.

Sebab, di dalamnya terdapat deskripsi lengkap dari produk ini yang bisa menjadi pertimbangan untukmu dalam memilih tablet. Yuk, simak!

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

1. Paket Penjualan

Apa yang ditawarkan ITEL di tablet baru ini bisa dibahas mulai dari paket penjualannya atau apa saja yang akan kamu dapatkan ketika membelinya.

Nah, di sini tentunya ada unit tabletnya, lalu ada charger berkekuatan 10W, kemudian ada kabel USB-A, bahkan diberikan pula casing tablet untuk proteksi terhadap body tablet.

Kalau bicara paket penjualan dalam pembahasan tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming ini cukup unik, di mana casing dalam paket penjualan yang cukup langka di tablet-tablet yang lain.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

2. Desain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: