4 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

4 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

4 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar-Youtube.com/ shiliasmr-

Kelembaban ini mampu menutupi kulit tidak mudah kering dan dehidrasi. Sehingga, tekstur kulit senantiasa kenyal dan halus. 

Apalagi, jika kamu banyak beraktivitas diluar ruangan. Maka, lidah buaya bisa jadi pilihan yang terbaik. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Kusam

2. Mencerahkan Wajah

Jika kamu merasa kulit kusam, maka lidah buaya bisa jadi pilihan yang tepat. Bahan alami satu ini memiliki kandungan berupa vitamin C dan E serta antioksidan yang tinggi. 

Kandungan ini kemudian menjadikan kulit terhindar dari kerusakan akibat radikal bebas. Sehingga, kulit senantiasa terawat dan bebas dari kusam. 

Selain itu, dengan penggunaan yang rutin bisa membantu menjadikan flek hitam tersamarkan. Alhasil, kulit lebih sehat, glowing dan terawat.

3. Mengatasi Jerawat

Lidah buaya merupakan bahan alami yang mengandung sifat anti inflamasi. Kandungan ini dikenal akan kemampuannya dalam meredakan peradangan dan kemerahan. 

BACA JUGA:2 Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dengan Bahan Dapur, Simak Ulasannya

BACA JUGA:4 Rekomendasi Foundation yang Ringan dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Sehari-Hari

Hal inilah yang kemudian menjadikan kulit lebih glowing bebas jerawat. Selain masalah jerawat, bahan alami ini juga membantu mencegah bruntusan hingga komedo di wajah. Bahkan, masalah seperti luka di kulit juga membantu mempercepat penyembuhan luka. 

4. Mencegah Penuaan Dini

Manfaat yang terakhir dari bahan alami ini berupa mencegah penuaan dini. Hal ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bukan?

Nah, ternyata adanya kandungan vitamin A membantu meregenerasi kulit secara maksimal. Selain itu, ada juga antioksidan yang membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: