3 Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih di Apotik Terbaik, Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

3 Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih di Apotik Terbaik, Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam

3 Krim Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Putih di Apotik Terbaik, Kulit Langsung Glowing Tanpa Flek Hitam-Youtube / Ayu Story-

2.    Pond’s flawless white lightening day cream 50 gram

Rekomendasi krim pemutih wajah yang aman dan cepat putih di apotik selanjutnya adalah pond’s flawless white lightening day cream.

Rekomendasi krim pemutih wajah yang aman dan cepat putih di apotik satu ini merpaan krim siang yang diformulasikan secara khusus untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah.

Diperkaya dengan kandungan genactiv formula, krim wajah ini diklaim dapat menghambat produksi melanin, memudarkan tampilan noda hitam dan mencerahkan kulit kamu dari dalam tubuh.

Adanya sejumlah kandungan yang terdapat pada krim datu ini adalah kandungan niacinamide, 12 has, dan kandungan spf 18 pa++.

BACA JUGA:Katanya Memiliki Klaim yang Sama, Begini Hasil Review Battle Bedak Foundation Make Over Vs Luxcrime oleh Tasya

BACA JUGA:4 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

Dengan pemakaian yang rutin, rekomendasi krim pemutih wajah yang aman dan cepat putih di apotik ini diklaim mampu memberikan manfaat untuk mencerahkan kulit wajah.

Tak hanya itu saja, krim pemutih wajah yang aman dan cepat putih di apotik ini mampu memudarkan tampilan noda hitam, meratakan warna kulit, melindungi kulit kamu dari paparan sinar UV dan membuat kulit wajah kamu terlihat lebih glowing.

3.    Everwhite be bright day cream

Rekomendasi krim pemutih wajah yang aman dan cepat putih di apotik selanjutnya adalah everwhite be bright day cream.

Rekomendasi krim pemutih wajah yang aman dan cepat putih satu ini merupakan prpduk krim yang memiliki beragam manfaat untuk kulit kamu.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect, Brand yang Sama Mana yang Lebih Bagus dan Tahan?

BACA JUGA:6 Perawatan Rambut Keriting Agar Gampang Diatur, Praktis Bikin Rambut Sehat dan Cantik!

Krim pemutih wajah yang aman dan cepat putih di apotik ini baiknya digunakan pada waktu siang hari dikarenakan mengandung 4 UV filters dengan kandungan spf 30 ++  yang mampu melindungi kulit kamu dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: