Disebut Sebagai Gerobak Jepang, Toyota Rush GR Sport Kok Masih Laku Ya, Ternyata Ini Penyebabnya!

Disebut Sebagai Gerobak Jepang, Toyota Rush GR Sport Kok Masih Laku Ya, Ternyata Ini Penyebabnya!

Toyota Rush GR Sport --Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toyota Rush GR Sport sendiri, merupakan salah satu mobil SUV yang cukup populer di Indonesia, dan banyak diminati oleh konsumen.

Di Indonesia, pasaran mobil SUV memang cukup baik, karena mobil-mobil jenis SUV ini cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga dengan kapasitas penumpangnya yang banyak.

Bahkan, saat ini mobil-mobil SUV tidak hanya dikuasai oleh produk dari Jepang saja, ada beberapa yang dari Eropa, China dan negara-negara lain.

Salah satu penguasa mobil SUV di Indonesia adalah Toyota Rush GR Sport, namun banyak yang menyebutnya sebagai gerobak Jepang oleh sebagian pecinta otomotif.

BACA JUGA:Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Pekalongan Apresiasi Raihan WTP Kesembilan Kalinya dari BPK

BACA JUGA:Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pekalongan Minta Pengendalian Fiskal Dimonitor Secara Intensif

Namun, meskipun disebut sebagai gerobak Jepang, mobil ini menjadi low SUV terlaris di Indonesia pada bulan Mei 2024 kemarin, berdasarkan data dari Gaikindo.

Toyota Rush GR Sport ini, mencatatkan dirinya terjual sebanyak 2.436 unit, sebanyak itu hanya terjual pada bulan Mei 2024 saja, cukup fantastis bukan?

Padahal, sebenarnya di Indonesia sendiri memiliki banyak pilihan mobil SUV lain, yang tidak kalah canggih dan bahkan harganya lebih murah, kira-kira kenapa ya?

BACA JUGA:Hindari Kecelakaan! 8 Tips Memilih Ban Mobil yang Tepat dan Kapan Waktunya Ganti?

BACA JUGA:Tak Perlu Ragu! 5 Keunggulan All New Honda Beat Series yang Worth It untuk Dibeli

Nah, salah satu mobil SUV yang menarik perhatian dan menjadi pesaing dari pabrikan asal Toyota ini adalah Suzuki XL7, yang saat ini hadir dengan teknologi hybrid.

Suzuki XL7 ini, benar-benar menawarkan rasa berkendara yang super nyaman, bahkan sudah disematkan dengan berbagai fitur canggih dan modern, harganya pun lebih murah.

Bandingkan saja, harga Suzuki XL7 hybrid varian tertinggi dibandrol dengan harga sekitar Rp 290 jutaan, harga tersebut berlaku untuk unit baru ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: