Rekomendasi Wisata Hutan yang Hits dan Kekinian di Jawa Tengah 2024, Pas Buat Healing Dikala Liburan Tiba!

Rekomendasi Wisata Hutan yang Hits dan Kekinian di Jawa Tengah 2024, Pas Buat Healing Dikala Liburan Tiba!

wisata hutan yang hits dan kekinian di Jawa Tengah-ilustrasi wisata hutan yang hits dan kekinian di Jawa Tengah-homecare24.id

BACA JUGA:Wisata Murah Cuma 10 Ribuan! Inilah Daya Tarik Dari Malang Dreamland Wisata Keluarga Populer di Malang

Taman Hutan Rakyat Ngargoyoso atau TAHURA Ngargoyoso ini menawarkan nuansa dan suasana yang sejuk khas dengan alam pegunungan.

Jadi, bagi kalian yang ingin berlibur di lokasi yang jauh dari hiruk pikuknya perkotaan, taman hutan ini bisa menjadi destinasi wisata yang pas untuk kalian semua.

Tidak hanya dapat menikmati pemandangan alam dan udara yang segar saja, tapi di sini kalian bisa melakukan berbagai aktivitas yang seru dan mengasyikkan.

Sebab, di sini ada banyak fasilitas seperti taman bermain, kandang rusa, wahana bermain, panggung, guest house, area perkemahan dan lainnya.

BACA JUGA:Solusi Liburan Hemat! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan yang Tiket Masuknya Murah, Ajak Keluarga Kesini

BACA JUGA:Tiketnya Cuma Bayar Parkir! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan, Solusi Liburan Hemat Bersama Keluarga!

Meskipun terletak di tengah hutan, Taman Hutan Rakyat Ngargoyoso juga menyediakan area parkir yang luar, mushola, toilet, hingga warung makan.

Menariknya lagi, Taman Hutan Rakyat Ngargoyoso ini memiliki tiket masuk yang murah meriah, yakni mulai dari Rp3000/orang. Murah bukan?

Nah, bagi kalian yang ingin berkunjung ke Taman Hutan Rakyat Ngargoyoso langsung aja ke lokasi yang sudah ditulis di atas dengan jam operasional mulai dari pukul 08.00-18.00 WIB.

2. Hutan Pinus Limpakuwus

Destinasi wisata hutan ala hutan bebas yang kedua adalah Hutan Pinus Limpakuwus yang berlokasi di Desa Limpakuwus, Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Rekreasi dengan keluarga atau teman di tempat wisata alam Hutan Pinus Limpakuwus bisa jadi momen tidak terlupakan.

BACA JUGA:3 Wisata Air Pekalongan yang Menarik untuk Dikunjungi! Ada yang Bernuansa Alam Bebas Lengkap dengan Satwa Liar

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Wisata Menarik di Pekalongan yang Pas untuk Healing di Akhir Pekan! Ada yang Gratis Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: