7 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat yang Sensitif, Murah dan Aman Sudah BPOM!

7 Rekomendasi Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat yang Sensitif, Murah dan Aman Sudah BPOM!

Rekomendasi sabun cuci muka terbaik untuk kulit berjerawat.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai solusi merawat kulit berminyak yang sensitif muncul jerawat, di awal setiap penggunaan Skincare kamu bisa menggunakan sabun cuci muka terbaik untuk kulit berjerawat yang sensitif agar minyak di wajah lebih terkontrol. 

Seperti yang kita ketahui di pasaran sudah banyak sekali jenis sabun muka dari berbagai brand yang diformulasikan untuk berbagai jenis kulit. Salah satunya sabun wajah khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. 

Di mana sebagai pemilik kulit berminyak juga seringkali punya kondisi kulit yang sensitif sehingga gampang berjerawat. Maka dari itu penting untuk memilih step Skincare yang cocok untuk kulitmu, termasuk dalam memilih sabun cuci muka. 

Lalu apa saja sih rekomendasi sabun cuci muka yang efektif untuk mengatasi jerawat dan aman di kulit sensitif? Yuk cek berikut daftarnya.

BACA JUGA:Review Jujur Sabun Wajah Wardah Hydramild Facial Wash, Apakah Cocok untuk Kulit Kering?

BACA JUGA:Review Jujur 3 Produk Facial Wash Indomaret Murah dan Recommended! Bikin Wajah Bebas Bruntusan dan Jerawat

1. Acnes Creamy Wash 

Rekomendasi yang pertama ada dari brand Acnes varian Creamy Wash. Sabun cuci muka satu ini udah sering banget direkomendasikan oleh para beauty antusias karena dibilang cocok untuk kulit berminyak yang gampang berjerawat. 

Manfaatnya dapat membersihkan wajah dengan cara menghilangkan minyak berlebih, dan menghilangkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori penyebab jerawat.

Kemudian dia juga mampu membantu mengurangi dan mencegah kemerahan pada kulit akibat jerawat. Setelah digunakan juga nggak bikin kulit ketarik karena dapat menjaga kelembaban kulit serta memberikan nutrisi untuk kulit. 

2. Himalaya Hergal Purifying Neem Face Wash

Untuk cuci muka dari brand Himalaya ini mudah banget kamu temukan di minimarket atau supermarket terdekat. Himalaya Hergal Purifying Neem Face Wash memiliki kandungan antibakteri yang dapat mengurangi jerawat dari akarnya. 

Saat digunakan akan bikin kulit terasa lebih bersih dan sehat. Untuk kandungannya ada dari neem dan kunyit yang memang diformulasikan untuk mencegah jerawat.

Ketika digunakan secara rutin akan membantu mengurangi masalah kulit berminyak dan berjerawat. Membuat kulit tampak lebih sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: