Kenali 3 Kebiasaan yang Bikin Kulit Wajah Susah Glowing Menurut dr. Kamila Jaidi, Pastikan Kamu Tahu Ini!

Kenali 3 Kebiasaan yang Bikin Kulit Wajah Susah Glowing Menurut dr. Kamila Jaidi, Pastikan Kamu Tahu Ini!

Kenali 3 Kebiasaan Yang Bikin Kulit Wajah Susah Glowing Menurut Dr. Kamila Jaidi, Pastikan Kamu Tahu Ini!-kamilajaidi-Tiktok

RADAREKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu harus tahu dengan kebiasaan yang bikin kulit wajah susah glowing menurut dr. Kamila Jaidi. Bisa jadi kebiasaan yang sering kamu lakukan setiap hari menjadi penyebab wajah susah glowing permanen. 

Pernah ngrasa nggak sih, udah beli produk skincare mahal-mahal tapi kulit wajah nggak glowing-glowing? Sebagian kamu pasti merasakan masalah tersebut. 

Terkadang produk skincare mahal tidak menjadi jaminan bisa membuat kulit wajah kamu menjadi putih glowing secara cepat dan permanen. 

Namun, produk skincare yang digunakan dengan cara yang tepatlah yang dapat membuat kulit wajah lebih sehat terawat dan bisa putih glowing secara cepat. 

Menggunakan produk skincare dengan brand dan kandungan apaun yang bagus untuk merawat kulitwajah, apabila digunakan dengan cara yang tepat, maka hasilnya akan membuat wajah menjadi sehat putih dan cerah secara alami dan cepat. 

BACA JUGA:Cara Bikin Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Tambahkan 1 Bahan Ini Kulit Tampak Kinclong dan Segar

BACA JUGA:4 Skincare untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Rekomendasi Terbaik Bikin Wajah Glowing dan Awet Muda

Kamu yang susah memiliki kulit wajah glowing, coba evalusi lagi. Apakah selama merawat kulit wajah, kamu sudah melakukannya dengan cara yang tepat?

Perlu kamu ketahui terlebih dahulu tentang beberapa kebiasaan yang bikin kulit wajah susah glowing. Beberapa kebiasaan yang sering kamu lakukan, tanpa kamu sadari kebiasaan tersebut dapat menghambat kulit wajah menjadi susah glowing.

dr. Kamilah Jaidi juga mengungkapkan dalam konten Youtubenya, bahwa ada 3 kebiasaan yang bisa membuat kulit wajah seseorang susah glowing. 

"Kulit kamu susah cerah dan glowing, jangan-jangan karena kamu melakukan 3 kesalahan ini," Ujar dr Kamilah Jaidi

BACA JUGA:Ingin Wajah Glowing Permanen? Begini, Cara Pakai Air Mawar Sebelum Tidur yang Benar

BACA JUGA:Kunci Wajah Glowing Alami Dalam 1 Malam! Ini 3 Cara Pakai Bahan Alami Untuk Wajah Agar Awet Muda

Nah, bisa jadi 3 alasan tersebulah yang jadi kendala wajah kamu susah cerah dan glowing. Supaya kamu bisa memiliki wajah glowing secara cepat, yuk simak penjelasn berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: