In Ear Monitor Terbaik dengan Multi Connection Harga 100 Ribuan! Hadirkan Karakter Audio Khas, Kalem dan Bass!

In Ear Monitor Terbaik dengan Multi Connection Harga 100 Ribuan! Hadirkan Karakter Audio Khas, Kalem dan Bass!

in ear monitor terbaik dengan multi connection harga 100 ribuan--freepik.com

Kamu bebas memilih mic atau non mic. Dan kelebihan tersebut bisa kamu nikmati dengan membeli produknya di kisaran harga Rp99.000-an saja.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

TRN MT1 Max

Untukmu pemburu in ear monitor yang punya balance audio, kamu bisa menjadikan produk bagian dari rekomendasi in ear monitor terbaik dengan multi connection harga 100 ribuan satu ini sebagai pilihan. TRN MT1 Max wajib banget masuk keranjang belanjamu. 

Merupakan upgrade dari dua seri sebelumnya yang juga banyak diburu, TRN MT1 Max jadi best entry level dengan great switch tuning seperti earphone di range harga jutaan.

Kamu bisa atur for tuning style sesuai selera dengan geser-geser tig switch position-nya. Outer ear style dengan nozle aluminium ini punya kabel standar yang kualitasnya biasa saja dengan desain housing plastik yang transparan.

Nah, karakter suara IEM terbaru dari TRN yang masuk ke jajaran in ear monitor terbaik dengan multi connection harga 100 ribuan ini cenderung bright dengan bat yang standout dan bass yang lebih tebal tergantung tuning yang dipakai.

Pilihan black mic and crystal mic-nya juga bikin TRN MT1 Max ini makin worth untuk dipertimbangkan di harga Rp129.000-an.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

TIN HIFI C0

Di rekomendasi in ear monitor terbaik dengan multi connection harga 100 ribuan selanjutnya ada TIN HIFI C0 yang menawarkan suara bright dengan fine treble boost yang lumayan nendang bahkan kamu bisa merasakan sensasi head stage bug mendengarkan orkestra.

IEM yang disertai eargate ini cocok banget untuk kamu pecinta musik dengan vokal jelas dan detail instrumen yang mengikutinya. Menariknya, TIN HIFI menyediakan konfigurasi yang lengkap seperti detouchable cable jack 3,5 mm dan juga Type-C.

Bicara soal tampilan, fitting seri ini menawarkan over ear or stight down style dengan housing aluminium material yang berhasil mencuri perhatian sebagai tuned IEM terbaik yang nyaris sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: