Begini Resep Masker Lidah Buaya dan Kopi, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Wajah Lebih Cerah Plus Kencang

Begini Resep Masker Lidah Buaya dan Kopi, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Wajah Lebih Cerah Plus Kencang

Begini Resep Masker Lidah Buaya dan Kopi, Bantu Kecilkan Pori-Pori Bikin Wajah Lebih Cerah Plus Kencang-Tangkapan layar youtube.com/LITTLEDIY-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah tau belum bagaimana cara bikin masker lidah buaya dan kopi? Buat kamu yang penasaran, simak resep masker dari bahan alami ini sampai akhir ya.

Biar kamu tidak kebingungan, masker alami yang dimaksud di sini adalah masker rumahan yang bisa kita buat sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami saja.

Masker alami sebenarnya bisa dibuat dari berbagai bahan. Ada banyak tanaman, buah, sayur, rempah, atau bahan dapur yang punya khasiat untuk perawatan kulit dan bisa diracik menjadi masker.

Salah satunya adalah lidah buaya yang dikombinasikan dengan kopi. Kedua bahan ini bisa menjadi perpaduan yang bagus untuk perawatan kulit, lho.

BACA JUGA:Resep Masker Wajah untuk Kulit Glowing, Cukup 2 Bahan Dapur Bisa Bikin Kulit Cerah Tanpa Kusan dan Noda

BACA JUGA:Cara Bikin Masker Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Tambahkan 1 Bahan Ini Kulit Tampak Kinclong dan Segar

Menggunakan maskernya akan memberikan sejumlah manfaat seperti membuat kulit tampak lebih cerah, segar, halus, kencang, dan efektif mengecilkan tampilan pori.

Resep Masker Lidah Buaya dan Kopi

Tips perawatan kulit secara alami menggunakan masker lidah buaya dengan campuran kopi ini dibagikan oleh akun Youtube @LITTLEDIY.

Pada video dengan durasi singkat tersebut tertulis “Minimise pores, tighten and brighten skin with only 2 ingredient face mask”.

Video dengan konsep ASMR itu menunjukkan bagaimana cara simpel membuat masker lidah buaya dan kopi. 

BACA JUGA:4 Salep Penghilang Bekas Koreng yang Bikin Kulit Mulus Lagi, Tersedia di Apotik dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Usia 30 Tahun Keatas, Bantu Dapatkan Wajah Kinclong dan Awet Muda

Tapi sebelum kita beralih pada cara pembuatannya, yuk ketahui terlebih dahulu kandungan dan manfaat dari kedua bahan alami tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: