3 Cara Pakai Air Mawar dan Fair and Lovely Yang untuk Memutihkan Wajah, Begini Caranya!

3 Cara Pakai Air Mawar dan Fair and Lovely Yang untuk Memutihkan Wajah, Begini Caranya!

3 Cara Pakai Air Mawar dan Fair and Lovely Yang untuk Memutihkan Wajah, Begini Caranya!-Youtube.com/ wulanhusna-

1. Bersihkan Wajah

Cara pakai air mawar dan fair and lovely untuk memutihkan wajah yang pertama adalah membersihkan wajah. Tentunya, tahap ini sangat penting untuk membantu penyerapan kandungan produk lebih maksimal. 

Selain itu, ketika kulit wajah dalam keadaan bersih dan bebas makeup. Maka, kulit lebih ringan dan bebas bernafas serta terhindar dari penumpukan kotoran atau sel kulit mati. 

Nah, pada tahap ini kamu bisa menggunakan micellar water terlebih dahulu. Kemudian, cuci wajah dengan sabun dan bilas hingga bersih. 

BACA JUGA:Ingin Wajah Glowing Permanen? Begini, Cara Pakai Air Mawar Sebelum Tidur yang Benar

Supaya lebih maksimal hasilnya, gunakan sjenis produk yangs usai dnegan kondisi kulit. Selain itu, pilih formula yang nyaman dan sudah BPOM ya. 

2. Campurkan Air Mawar dan Fair and Lovely

Usai berhasil membersihkan wajah. Maka, selanjutnya adalah cara membuat masker wajah air mawar dan fair and lovely. Tenang aja, langkah-langkahnya gampang banget. Ini dia paduannya; 

  • Siapkan 2 sendok air mawar, 1 sendok krim fair and lovely dan 1 sendok gel lidah buaya. 
  • Kemudian, masukan ketiga ya dalam mangkuk yang sama. 
  • Aduk hingga tercampur sempurna dan kalis. 
  • Maka, masker sudah jadi dan bisa kamu masukan terlebih dahulu ke kulkas selama 10 menit supaya lebih segar. 

Tak banyak yang tahu  bahwa air mawar kaya akan kandungan baik. Mulai dari antioksidan, vitamin C hingga nanti info,asmi. 

Kombinasi tersebut kemudian membantu menjadikan kulit lebih cerah, melindungi dari radikal bebas sehingga merangsang produksi kolagen alami. Teksturnya yang serupa dengan air juga membuatnya sangat ringan dan nyaman saat digunakan. 

Namun, gunakan jenis air mawar yang murni dan tidak mengandung alkohol atau pelangi. Sebab, untuk mencegah masalah iritasi atau efek samping yang tidak diinginkan. 

BACA JUGA:4 Manfaat Lidah Buaya untuk Wajah Glowing, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori Besar, Di Bawah 50 Ribuan

Adapun fair and lovely merupakan krim wajah dengan kandungan utama berua nciaindimcidee dan ttitaium dioxide. Selain itu, ada juga pelembab berupa glycerin. 

Ketiga bahan aktif tersebut kemudian bantu membantu mencerahkan wajah, mencegah munculnya flek hitam hingga melembabkan. Teksturnya juga creamy dan mudah meresap ke dalam kulit secara maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: