Makeup Bikin Terlihat Tua? Yuk Simak Tips Makeup ala MUA Korea Selatan yang Bikin Terlihat Muda Bak Remaja

Makeup Bikin Terlihat Tua? Yuk Simak Tips Makeup ala MUA Korea Selatan yang Bikin Terlihat Muda Bak Remaja

Tips makeup MUA ala Korea Selatan yang bikin terlihat muda.-YouTube.com/ Halay Kim-YouTube/ Halay Kim

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebelum memakai makeup pastikan kamu mengetahui cara makeup yang baik, jangan sampai pakai makeup bikin wajah aneh atau terlihat tua. Nah berikut ada tips makeup ala MUA Korea Selatan yang bikin terlihat muda, yang natural tapi tetap cantik.

Sekarang kebutuhan make up tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa. Namun di kalangan remaja juga sudah banyak remaja-remaja putri yang mulai suka menggunakan make up. 

Jadi penting nih untuk kamu yang masih usia remaja aku mengerti bagaimana sih cara make up yang sesuai dengan umur. Karena memang kadang make up akan membuat kita terlihat lebih dewasa. 

Dan tak jarang para remaja yang menggunakan make up terlihat punya umur yang lebih tua daripada umurnya. Padahal yang dirasa juga menggunakan produk-produk make up yang wajar sesuai umur dan tidak terlalu mencolok.

BACA JUGA:7 Tips Makeup di Cuaca Panas ala MUA Hollywood, Bikin Tampilan Flawless Tetap Fresh dan Tahan Lama!

BACA JUGA:4 Tips Pakai Cushion Supaya Tidak Gampang Oksidasi dan Kusam, Rahasia ala MUA untuk Flawless Seharian

Namun ternyata memang ada tips and trik lain dalam bermake up agar tidak membuat wajah terlihat lebih tua.

Nah dalam hal ini seorang mua asal Korea Selatan Halay Kim, memberikan beberapa tips make up yang cocok untuk remaja dan beberapa kesalahan make up yang sering dilakukan sehingga membuat tampilan wajah kita terlihat lebih tua. 

Berikut beberapa tips yang dibagikan MUA yang sudah banyak memiliki pengalaman di Amerika Serikat ini di dalam sebuah video yang diunggah di kanal youtubenya Halay Kim.

- Jangan Hanya Fokus Pada Produk Populer 

Terkadang kita terlalu fokus dan homo dengan produk-produk make up yang sedang viral atau banyak di gandurungi orang. Sampai lupa memikirkan apakah produk tersebut juga cocok dan bagus dengan kondisi kulit kita. 

Jadi Kim mengingatkan sebelum terbawa pasar dan membeli produk viral, pastikan kamu mengetahui dan mengenali terlebih dulu jenis kulit, skin tone, dan kebutuhan kulit wajahmu. Sehingga tidak membuat kesalahan dalam memilih produk make up seperti shade, kandungan di dalamnya, dan lain-lain.

- Pahami Kebutuhan Coverage Kulit 

Kesalahan yang sering dilakukan adalah ketika kita beranggapan bahwa semakin full coverage-nya akan bikin make up semakin bagus karena mengcover ketidaksempurnaan wajah dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: