Makeup Bikin Terlihat Tua? Yuk Simak Tips Makeup ala MUA Korea Selatan yang Bikin Terlihat Muda Bak Remaja

Makeup Bikin Terlihat Tua? Yuk Simak Tips Makeup ala MUA Korea Selatan yang Bikin Terlihat Muda Bak Remaja

Tips makeup MUA ala Korea Selatan yang bikin terlihat muda.-YouTube.com/ Halay Kim-YouTube/ Halay Kim

Dan ternyata dijelaskan oleh Kim, anggapan ini adalah salah satu anggapan keliru dalam bermake up. Para remaja kadang berpikir bahwa dengan make up yang full coverage akan membuat wajah kita terlihat mulus tidak bernoda. 

Padahal yang terpenting adalah kita kenali terlebih dahulu kebutuhan kulit kita, seberapa banyak sih coverage yang dibutuhkan untuk mengcover permasalahan di kulit wajah kita masing-masing.

Hal ini akan membantu kita terhindar dari tampilan make up yang tebal dan juga berat di wajah. 

Untuk remaja biasanya cukup memerlukan foundation yang like to medium coverage, belum terlalu membutuhkan medium to full coverage. Kemudian pilih juga foundation yang lightening moisturizer agar wajah tetap lembab dan nutrisi. 

Jika tidak ingin make up berat keluarga kamu juga cukup menggunakan high coverage concealer untuk menutup area-area tertentu aja. Sehingga tampilan make up akan lebih natural namun tetap mengcover permasalahan di wajah. 

- Gunakan Sedikit Produk Makeup 

Nah yang selanjutnya untuk mendapatkan hasil make up yang lebih natural kamu cukup menggunakan produk make up seperlunya saja. Hindari terlalu banyak menggunakan produk make up sehingga bikin make up terasa berat. 

Nyatanya sekarang banyak remaja yang mengikuti tren make up para beauty Creator yang punya produk lengkap sehingga terlihat bagus di kamera. Padahal usia remaja tentu belum terlalu membutuhkan make up yang seperti itu untuk pemakaian sehari-hari. 

Saat menggunakan teknik make up yang lengkap justru akan membuat usianya lebih dewasa. Apalagi perlu dipahami bahwa tampilan make up di kamera dengan tampilan make up langsung tentu akan terlihat berbeda. 

Itu tadi beberapa tips make up dan kesalahan yang masih sering dilakukan khususnya para remaja sehingga membuat tampilan make up nya terlihat lebih tua.

BACA JUGA:5 Kesalahan Perawatan Kulit yang Bikin Wajah Makin Tua Tanpa Kamu Sadari!

BACA JUGA:Rambut Kamu Rusak? Coba Perhatikan 8 Kesalahan Keramas yang Bisa Mengakibatkan Rambut Rusak

Kemudian halogen juga memberikan beberapa list produk make up yang cocok untuk digunakan remaja agar tidak bikin wajah terlihat lebih tua. 

1) Color Corrector 

Produk make up yang pertama adalah korektor yang punya beberapa warna seperti hijau, ungu, orange atau peach, hingga merah. Ada banyak produk color collector yang bisa dipilih, ada yang menjual satuan warna atau dalam satu pelet berisi beberapa warna korektor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: