3 Merek Skincare Lokal yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Mampu Mencerahkan Wajah Glowing Awet Muda!

3 Merek Skincare Lokal yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Mampu Mencerahkan Wajah Glowing Awet Muda!

Merek Skincare Lokal yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Mampu Mencerahkan Wajah Glowing Awet Muda!-Affi Assegaf-Youtube

Kamu bisa mendapatkan produk skincare Avoskin yang bisa mencerahkan dan memutihkan kulit ibu hamil dan menyusui secara aman, yakni dengan harga yang dibandrol mulai Rp 200 ribuan saja. 

3. Wardah Renew You

Produk skincare yang kerap kali menjadi incaran para ibu-ibu hamil dan menyusui adalah Wardah Renew You. Produk skincare tersebut selain bisa membantu merawat dan menjaga kesehatan kulit, juga harganya sangat ramah untuk kantong saku kamu. 

Kandungan yang ada di dalam produk skincare dari Wardah Renew You ini sangat aman dan baik untuk digunakan para ibu hamil dan menyusui. 

Perawatan kulit wajah dari produk skincare tersebut juga memiliki bahan anti aging yang bisa merwat dan menghidrasi kulit agar tidak kering dan kusam. 

Kamu bisa mendaparkan Rangkaian produk Wardah Renew You dengan satu paketnya dibandrol dengan harga kisaran Rp 351 ribu. 

Kalau kamu masih tetap tampil cantik dan menawan setiap harinya saat hamil dan menyusui, maka bisa gunakan salah satu merek skincare lokal yang aman untuk Ibu hamil dan menyusui. 

Skincare bisa membantu menjaga dan merawat kesehatan kulit wajah kamu selama hamil dan menyusi, sehingga kamu tidak perlu khawatir kulit menjadi kusam, kering hingga berkerut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: