Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Bakti Sosial Religi

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Pekalongan Gelar Bakti Sosial Religi

Polres Pekalongan bakti sosial religi di masjid SMK Muhammadiyah Karanganyar.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, berbagai rangkaian kegiatan digelar Polres Pekalongan. salah satunya bakti sosial religi

Kegiatan bakti sosial religi Polres Pekalongan menyasar tempat-tempat ibadah, seperti masjid, gereja serta pura di Kota Santri.

Kabag SDM Polres Pekalongan, Kompol Guntur Tri Harjani, Senin, 24 Juni 2024, mengatakan, kegiatan bakti sosial religi ini sebagai rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78. 

"Bakti sosial ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama, mewujudkan rasa cinta kasih, dan bertoleransi," kata dia.

Polres Pekalongan diantaranya melakukan bakti sosial religi dengan membersihkan lingkungan masjid SMK Muhammadiyah Karanganyar dan gereja Immanuel Karanganyar.

"Disamping melaksanakan kebersihan lingkungan di sekitar tempat ibadah, kami juga memberikan alat kebersihan dan santunan kepada pengurus pura," katanya. 

Baca juga:Peduli Penyandang Disabilitas, Polres Pekalongan Berikan Pemeriksaan Kesehatan dan Bantuan Sembako

Sementara itu, dari pengurus masjid maupun gereja mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Pekalongan yang telah melaksanakan bakti sosial.

"Dengan adanya kerja bakti yang dilakukan oleh Polres Pekalongan, kami merasa terbantu dalam hal kebersihan, baik lingkungan maupun di dalam tempat ibadah," ucap salah satu pengurus masjid. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: