Solusi Liburan Menyenangkan! Inilah 5 Mobil MPV Nyaman Murah untuk Keluarga, Harga Mulai 100 Jutaan!

Solusi Liburan Menyenangkan! Inilah 5 Mobil MPV Nyaman Murah untuk Keluarga, Harga Mulai 100 Jutaan!

mobil MPV nyaman murah untuk keluarga--Instagram/vinsautocar

Honda CR-V ini, sangat cocok dijadikan untuk perjalanan liburan keluarga, dan memiliki ruang kabin luas dan juga fitur keselamatan yang cukup canggih.

Kapasitas penumpangnya sendiri, mencapai 7 sampai 8 orang dan memang cocok banget untuk mobil keluarga dengan jumlah anggota keluarga banyak.

BACA JUGA:Hemat Pengeluaran dengan 5 Ban Tubeless Vario Terbaik dan Berkualitas, Ada Maxxis hingga Michelin

BACA JUGA:Wuling Alvez 2024 Sukses Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Beberapa Hal Ini, Cocok Kamu Miliki!

3. Mitsubishi Xpander

Rekomendasi mobil MPV nyaman murah untuk keluarga, selanjutnya ada Mitsubishi Xpander yang hadir sebagai pilihan cocok bagi para keluarga.

Mitsubishi Xpander ini, cocok bagi para keluarga yang mencari mobil dengan kombinasi antara gaya, kenyamanan dan juga ruang kabin yang lega untuk perjalanan jarak jauh.

Selain itu, tampilan desainnya pun atraktif, yaitu memiliki ruang kabin luas dan juga berbagai fitur canggih yang menunjang kenyamanan berkendara.

Kapasitas penumpangnya sendiri, mencapai 7 sampai 8 orang membuatnya cocok dijadikan sebuah mobil keluarga, konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit.

BACA JUGA:5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Helm yang Nyaman dan Murah untuk Perempuan, Ada Banyak Pilihan Warna yang Diberikan!

4. Toyota Rush

Salah satu mobil SUV andalan Toyota selanjutnya adalah Toyota Rush, yang saat ini sudah memiliki generasi terbaru dengan tampilan yang semakin stylish.

Toyota Rush sendiri, hadir dengan menyuguhkan desain tangguh dan ruang kabin yang fleksibel, membuatnya cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Daya tampungnya sendiri, memiliki kapasitas mencapai 7 sampai 8 orang, dan memiliki desain tampilan sporty dan cukup modern untuk mobil-mobil sekelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: