Rekomendasi 5 Helm yang Nyaman dan Murah untuk Perempuan, Ada Banyak Pilihan Warna yang Diberikan!

Rekomendasi 5 Helm yang Nyaman dan Murah untuk Perempuan, Ada Banyak Pilihan Warna yang Diberikan!

helm yang nyaman dan murah untuk perempuan--Instagram/carglosshelmets

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa pilihan helm yang nyaman dan murah untuk perempuan ini, bisa banget kamu miliki untuk menemani berkendaramu.

Bagi perempuan, helm bukan hanya sebuah benda untuk memberikan perlindungan saja terhadap kepala, namun juga sebuah fashion atau gaya hidup.

Kebanyakan dari perempuan, ketika memilih sebuah helm pasti memilih yang bentuknya lucu dan warnanya cerah, tenang saja kami ada beberapa rekomendasinya kok, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Wuling Alvez 2024 Sukses Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Beberapa Hal Ini, Cocok Kamu Miliki!

BACA JUGA:5 Helm Full Face KYT Terbaik untuk Berkendara Sehari-hari dan Touring, Ada KYT R10 hingga KYT RC7

1. Cargloss Hijab YRH

Rekomendasi helm yang nyaman dan murah untuk perempuan pertama adalah Cargloss hijab YRH, yang juga terbuat dari bahan ABS jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Helm ini juga sudah dilengkapi dengan visor, dimana visornya ini mampu memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari ketika berkendara siang hari.

Helm ini memang didesain senyaman mungkin, dan diprioritaskan bagi para perempuan yang menggunakan hijab, dijamin bikin betah.

BACA JUGA:Tip #Cari_Aman Rawat Motor Setelah Perjalanan Jauh Ala Honda Jateng

BACA JUGA:Uwinfly Romeo: Sepeda Listrik Roda 3 yang Stylish dan Nyaman, Yuk Intip Spesifikasi Beserta Harganya

2. KYT Elsico

Sama seperti Cargloss Hijab, helm KYT Elsico ini juga diklaim friendly bagi para pengendara yang menggunakan, jadi cukup nyaman ketika digunakan.

KYT Elsico ini, sudah dilengkapi dengan micromatic safety buckle dan juga anti theft system, dimana mampu menghindari dari risiko terjadinya pencurian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: