Final Turnamen Sepak Bola Nyamok Cup 2024. Bupati Fadia: Semangat Sportivitas Contoh Luar Biasa

Final Turnamen Sepak Bola Nyamok Cup 2024. Bupati Fadia: Semangat Sportivitas Contoh Luar Biasa

--

RADARPREKALONGAN.DISWAY.ID - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq memberikan apresiasi tinggi terhadap semangat sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta Penutupan Final Turnamen Sepakbola Nyamok Cup 2024 yang berlangsung di Lapangan Tambor, Desa Nyamok, Kecamatan Kajen.

"Semangat sportivitas yang para pemain tunjukkan adalah contoh yang luar biasa bagi anak-anak muda di Kabupaten Pekalongan. Kalian tidak hanya bermain untuk kemenangan, tetapi juga menunjukkan bahwa dalam setiap pertandingan, rasa saling menghormati dan fair play adalah hal yang utama," ujar Bupati dalam pidatonya.

Selain memuji para pemain, Bupati Fadia juga memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras untuk memastikan turnamen berjalan dengan lancar dan sukses, "Saya bangga acara ini berjalan dengan lancar, panitianya hebat, dan kondusif tidak ada keributan,” ujarnya.

Bupati berharap agar turnamen sepakbola Nyamok Cup 2024 tidak hanya sebagai ajang untuk bertanding, tetapi juga untuk menunjukkan bahwa Pekalongan memiliki potensi besar dalam bidang olahraga, selain itu juga diharapkan akan ditemukan bibit-bibit unggul berprestasi di bidang sepakbola yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Pekalongan baik di kancah provinsi maupun nasional, “Saya berharap turnamen ini bisa menjadi inspirasi bagi event-event serupa di masa depan, dan juga harapannya kita bisa menemukan bibit-bibit unggul di bidang sepakbola," tambahnya.

Sebagai informasi bahwa pertandingan final turnamen sepakbola Nyamok CUP 2024 mempertemukan tim Bhayangkara Polres Kajen dan PSG Gembong Kedungwuni. Pertandingan berlangsung sengit dan penuh dengan aksi menegangkan. Kedua tim bermain dengan penuh semangat dan memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan para penonton yang memadati tempat acara. Pada akhirnya, tim PSG Gembong Kedungwuni berhasil keluar sebagai juara setelah memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0.

Penutupan turnamen dimeriahkan dengan penyerahan piala dan medali kepada para pemenang, serta penghargaan untuk pencetak gol terbanyak. 

Bupati Fadia berkesempatan untuk menyerahkan secara simbolis hadiah dan trofi kepada PSG Gembong Kedungwuni selaku juara pertama, yang disambut dengan sorak sorai para supporter tim. Selain itu, Bupati juga melakukan pengundian hadiah doorprize sepeda motor untuk penonton yang beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: