Review 4 Skin Tint Lokal untuk Alas Makeup Lebih Ringan, Mana Lebih Awet dan Efektif Menutup Noda di Wajah?

Review 4 Skin Tint Lokal untuk Alas Makeup Lebih Ringan, Mana Lebih Awet dan Efektif Menutup Noda di Wajah?

Skin tint lokal untuk alas makeup lebih ringan.-YouTube.com/ Nadya Aqilla-YouTube.com/ Nadya Aqilla

2. Rose All Day Cosmetics The Realest Lightweight Skin Tint, Rp 116.000

Next dari Rose All Day Cosmetics The Realest Lightweight Skin Tint, dengan varian shade yang lebih lengkap yaitu 10 varian shade. Nadya sendiri menggunakan shade beige untuk skin tone kulitnya.

“Menurut aku dia yang paling skin tint karena finishnya itu yang paling kayak kulit sehat aja, coveragenya juga yang paling skin light, paling ringan juga,” kata Nadya.

Dari reviewnya, terlihat Rose All Day Cosmetics The Realest Lightweight Skin Tint punya formula yang paling ringan dan bikin kuli tampak lebih sehat.

Namun sudah mampu untuk meratakan warna kulit, memberikan tampilan makeup no makeup yang cantik natural.

Tidak hanya itu Nadya juga menyebutkan Rose All Day Cosmetics The Realest Lightweight Skin Tint adalah yang paling kasih efek hydrating di kulit.

“Dia juga yang paling ringan dan paling hydrating kalau di kulitku. jadi buat Rose All Day aku kasih best skin light local skin tint,” ucap Nadya.

3. Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen, Rp 143.000

Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen hadir dengan shade yang lebih banyak lagi yaitu 12 shade warna. Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen ini sudah 3 ini 1 makeup produk.

Karena tidak hanya memberikan coverage, tapi juga sudah terdapt kandungan skincare, serta terdapat perlindungan SPF 40 PA++++ yang sesuai dengan nama produk.

Jadi cukup efektif dalam melindungi kulit dari sinar matahari. Nadya juga menyebutkan bahwa Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen adalah yang paling multifungsi.

“Kalau ini menurut aku yang paling multifungsi, karena dia bisa sebagai sunscreen, skincare, dan juga sebagai foundation yang ringan untuk sehari-hari,” ucap Nadya.

Dengan finishnya yang paling bikin kulit terlihat glowing. Dan formulanya juga cukup tahan lama di tipe kulit berminyak.

BACA JUGA:Rangkaian 5 Produk Makeup dari Wardah Cocok dan Mudah Digunakan untuk Pemula, Bikin Makeup Cantik Natural

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Rangkaian Daily Makeup Produk Lokal Brand untuk Cantik Natural, Cocok untuk Pemula!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: