Review 4 Skin Tint Lokal untuk Alas Makeup Lebih Ringan, Mana Lebih Awet dan Efektif Menutup Noda di Wajah?

Review 4 Skin Tint Lokal untuk Alas Makeup Lebih Ringan, Mana Lebih Awet dan Efektif Menutup Noda di Wajah?

Skin tint lokal untuk alas makeup lebih ringan.-YouTube.com/ Nadya Aqilla-YouTube.com/ Nadya Aqilla

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Belum lama ini mulai dikenal produk makeup kin tint lokal untuk alas makeup lebih ringan. Skin tint ini merupakan sebuah produk makeup terbaru yang punya fungsi sebagai alas makeup, seperti halnya foundation namun dengan formula yang lebih ringan.

Skin tint juga dapat memberikan efek kulit lebih cerah, dan mengcover ketidaksempurnaan di wajah namun dengan warna yang lebih soft dan bikin cantik lebih natural.

Karena mula dikenal, banyak brand-brand lokal yang akhirnya juga mengeluarkan produk skin tint ini. Seperti dari  Somethinc, Rose All Day, Raine Beauty, dan Y.O.U.

Para beauty enthusiast pun sudah banyak yang mereview produk skint tint dari brand-brand tersebut. Seperti  yang dilansir dari kanal YouTube Nadya Aqilla yang juga melakukan review terhadap skin tint brand di atas.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Alas Bedak Wardah Terbaik Tahan Lama, Efektif Mencerahkan dan Hilangkan Flek Hitam!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Alas Bedak SPF Tinggi untuk Menutupi Wajah Kusam dan Flek Hitam Membandel + Proteksi

Dari review yang dia lakukan, Nadya membahas dari segi formula, tekstur, hingga finishnya di wajahnya. Lalu dari keempat skin tint lokal branda mana si yang punya formula paling oke dan worth it untuk dicoba? Yuk simak review selengkapnya.

1. Raine Beauty The Daily Skin Drop, Rp 150.000

Raine Beauty The Daily Skin Drop hadir dengan 6 varian shade dengan warna-warna soft yang ngga bikin dempul. Untuk shade yang digunakan Nadya adalah shade medium.

Saat digunakan sudah mampu hingga menyamarkan pori wajah. Dan di antara produk review kali ini, Raine skin tint punya formula yang paling bagus dalam mengcover pori-pori besar.

“Raine ini menurut aku bestnya adalah dia paling nge-blurin, jadi paling bikin pori-pori kita tuh kayak rata, samar, menghilang,” jelas Nadya.

Kalau dari klaim produk dan review kebanyakan, Raine skin tint punya kemampuan melembabkan yang sangat baik, namun ini tidak dirasakan Nadya. Dan untuk finish looknya akan memberi efek kulit glowing.

BACA JUGA:Makeup Bikin Terlihat Tua? Yuk Simak Tips Makeup ala MUA Korea Selatan yang Bikin Terlihat Muda Bak Remaja

BACA JUGA:Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angkat Sisa Makeup?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: