Battle Review Makeup Remover Viva vs Maybelline Harga di Bawah 20 Ribu, Mana Lebih Efektif Hapus Makeup?

Battle Review Makeup Remover Viva vs Maybelline Harga di Bawah 20 Ribu, Mana Lebih Efektif Hapus Makeup?

Battle review makeup remover Viva vs Maybelline.-cewekbanget/yt-cewekbanget/yt

BACA JUGA:Review 4 Skin Tint Lokal untuk Alas Makeup Lebih Ringan, Mana Lebih Awet dan Efektif Menutup Noda di Wajah?

Packagingnya lebih pendek dari Viva karena memang isinya yang juga lebih sedikit, dan punya warna yang sama yaitu putih bening.

“Maybelline meskipun sama-sama biru putih ya airnya, tapi dari botolnya sendiri dia lebih pendek ukuran 40 ml, kalau Viva 65 ml,” kata Chika.

Dalam reviewnya, Chika mengaplikasikan Maybelline makeup remover ke bagian kanan wajah. Dengan menggunakan 5 tetes ke kapas juga kemudian diusapkan kebagian makeup mata.

Hasil menggunakan Maybelline makeup remover terlihat makeup lebih bersih terangkat dibandingan menggunakan Viva makeup remover. Seperti bagian eyeliner yang cukup sulit pun terhapus lebih banyak oleh Maybelline daripada bagian sebelah kiri yang dihapus menggunakan Viva makeup remover.

Selanjutnya ia mencoba menghapus lipstiknya yang juga waterproof. “Kalau untuk lip product menurut aku disini cukup seimbang antara Maybelline dan Viva Kosmetik,” review Chika.

Nah itu tadi battle review dari makeup remover Viva vs Maybelline. Dari hasil review terlihat dalam menghapus makeup Maybelline lebih mengangkat sisa makeup dengan baik. Namun dari segi isi produk Viva punya isi yang lebih banyak dengan harga yang sama.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: