Battle Review Makeup Remover Viva vs Maybelline Harga di Bawah 20 Ribu, Mana Lebih Efektif Hapus Makeup?

Battle Review Makeup Remover Viva vs Maybelline Harga di Bawah 20 Ribu, Mana Lebih Efektif Hapus Makeup?

Battle review makeup remover Viva vs Maybelline.-cewekbanget/yt-cewekbanget/yt

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Setelah memakai makeup, pastikan wajah dibersihkan dengan baik agar tidak menjadi residu penyebab jerawat. Nah berikut battle review makeup remover Viva vs Maybelline Make Up Remover yang bisa kamu jadikan refrensi untuk memilih makeup remover.

Makeup remover jadi salah satu produk skincare yang harus dimiliki. Saat ingin menutrisi kulit, makeup remover jadi produk yang pertama kali digunakan untuk membersihkan wajah secara optimal dari sisa makeup dan kotoran. 

Karena penting untuk memastikan wajah bersih optimal sebelum diberikan rangkaian skincare selanjutnya. Wajah yang bersih akan membantu mengiptimalkan kerja skincare, sehingga penyerapan skincare dapat bekerja lebih optimal.

Jadi penting, sebelum menggunakan rangkaian skincare rutin untuk melakukan double cleansing menggunakan makeup remover kemudian mencuci muka.

BACA JUGA:Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angkat Sisa Makeup?

BACA JUGA:4 Micellar Water untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Bersih dan Mulus Bebas Noda Hitam Sekali Usap

Nah di antara produk make up remover yang sedang popular saat ini ada dalam bentuk micellar water. Banyak brand-brand kecantikan yang yang mengeluarkan varian micellar water, di antaranya ada produk Viva sebagai brand legendaris, dan juga Maybelline.

Kedua micellar water dari Viva dan Maybelline ini punya range harga yang hampir sama. Dan keduanya juga sama-sama mengeluarkan produk makeup remover yang khusus dan aman untuk membersihkan wajah di area mata dan bibir, yaitu Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover dan Maybelline Make Up Remover.

Mengingat kulit area mata dan bibir cukup sensitive sehingga perlu menggunakan produk yang aman saat membersihkannya.

Untuk tahu keampuhan dua produk ini dalam membersihkan makeup, berikut review battle yaitu Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover dan Maybelline Make Up Remover yang dilansir dari kanal YouTube Cewek Banget.

Battle Review Makeup Remover Viva vs Maybelline

Buat kamu yang masih bingung cari produk makeup remover berikut battle review makeup remover Viva vs Maybelline yang bisa diadikan refrensi. Punya harga terjangkau, tapi bagaimana ya keefektifan dalam membersihkan makeup?

 

Viva Queen Perfect Cleanse Make Up Remover

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: