3 Fakta Menarik Tips Kecantikan Ala Aaliyah Massaid Agar Tampil Glowing dan Natural di Setiap Acara

3 Fakta Menarik Tips Kecantikan Ala Aaliyah Massaid Agar Tampil Glowing dan Natural di Setiap Acara

3 Fakta Menarik Tips Kecantikan Ala Aaliyah Massaid Agar Tampil Glowing dan Natural di Setiap Acara-Tangkapan layar instagram / Aaliyah massaid-Tangkapan layar instagram / Aaliyah massaid

Hal tersebut dikarenakan sisa kotoran dan make up yang menempel di kulit wajah ini dapat menimbulkan masalah lain seperti halnya kulit kusam, timbulnya jerawat hingga minyak yang berlebih.

2.    Whitening infushion

Salah satu tips kecantikan ala Aaliyah massaid yang selanjutnya adalah dengan melakukan treatment whitening infusion.

Whitening infusion yang juga disebut dengan infs pemutih di klinik kecantikan mampu membuat kulit menjadi bersih dan terlihat putih.

Adapun fungsi lainnya dari perawatan kulit yang satu ini adalah untuk mengembalikan tone warna ke kulit wajah asli, mampu meratakan warna kulit dan menghilangkan bekas jerawat pada kulit wajah.

BACA JUGA:4 Eye Cream Murah untuk Tanda Penuaan di Sekitar Mata, Samarkan Kerutan dan Kantung Mata Hitam

BACA JUGA:4 Handbody Citra untuk Mencerahkan Kulit, Solusi Atasi Kulit Kusam dan Warna Tidak Merata

Tips kecantikan ala Aaliyah massaid yang satu ini dilakukan dengan cara menyuntikkan berbagai bahan seperti halnya kandungan vitamin c dan kandungan kolagen ke dalam tubuh.

Adapun harga perawatan kulit ini berada di kisan harga Rp.500 ribu hingga sebesar Rp. 10 juta tergantung pada jenis treatment yang digunakan.

3.    Perawatan pico leaser

Salah satu tips kecantikan ala Aaliyah massaid selanjutnyaadalah perawatan pico leaser. Pico leaser ini juga disebut dengan picosure leaser.

Treatment kulit yang satu ini merupakan perawatan kecantikan yang berteknologi tinggi dan memiliki fungsi untuk merangsang pembentukan kolagen di dalam kulit hingga mampu mengecilkan proi-pori kulit wajah.

Adapun mengenai harga perawatan kecantikan yang satu ini juga berbeda-beda tergantung di klinik treatment yang dilakukan.
Adapun harga treatment ini dipatok dengan harga mulai dari Rp 2,99 juta untuk durasi 1 jam.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: