Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

Wisata Keluarga Bahagia! Inilah Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang, Ada banyak Hal Menarik Loh, Ini Daftarnya

Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang-youtube.com- Andra Gibran pratama

wiBACA JUGA:Tidak Jauh dari Pekalongan, 5 Tempat Wisata di Semarang yang Instagenic, Hits dan Populer

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Terbaru yang Viral dan Hits di Kabupaten Pekalongan Untuk Liburan Akhir Pekan

2. Daya Tarik

Wisata yang satu ini memiliki beberapa daya tarik yang sangat bagus dan sayang banget untuk dilewatkan. Pasalnya jenis wisata ini menyuguhkan keindahan alam yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain.

Keindahan pegunungan dan kebun teh Pagilaran menjadi hal yang bagus untuk kamu nikmati bersama keluarga dan teman-taman. Dengan menikmati kesejukan, tentu akan membuat pikiran jadi jernih kembali. 

Tak hanya keindahan alam nya saja, sebab wisata ini juga memiliki spot foto yang instagramable banget. Tentu saja ini menjadi salah satu hal yang menarik agar bisa update wisata bersama keluarga. 

Tak hanya itu saja loh. Pasalnya, wisata ini juga terdapat beberapa permainan seru yang cocok untuk dijajal bersama keluarga. Salah satu wahana wisata tersebut adalah Rainbow Slide. 

Rainbow Slide adalah sebuah papan seluncur warna-warni dengan lintasan panjang yang menghibur. Jika kamu naik wahana ini, tentu saja akan ada sensasi was was dan memacu adrenalin banget. 

Bagi kamu yang tertarik untuk menjajal wisata ini, maka bisa datang ke alamat Jalan Kalisari, Pagilaran, Desa Kalisari, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Destinasi Wisata Air Terjun di Kabupaten Semarang yang Harus Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Jalan-jalan Murah, 5 Tempat Wisata di Pekalongan Terbaru Yang Cocok Untuk Melepaskan Penat

Itulah beberapa hal mengenai Wisata Kayla Hills Pagilaran Batang bisa kamu jajal untuk liburan keluarga. Tentunya si kecil akan sangat menyukai objek wisata ini loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: