Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya

Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya

Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya-freepik.com/ freepik-freepik.com/ freepik

BACA JUGA:4 Rekomendasi Serum Wajah untuk Treatment Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Glowing 

2. Toner 

Selanjutnya, ada toner yang menjadi skincare anti aging untuk usia 40 tahun ke atas. Kamu peru mengunagakn jenis toner yang memiliki kandungan menggunakan pH kulit setelah dibersihkan. 

Fungsinya sendir membantu menghidrasi dan menjaga kesehatan kulit secara maksimal. Nah, buat kamu yang bingung beli produk toner. Kamu bisa nih, cobain Mineral Botanica Hydrating Face Toner. 

Produk lokal satu memiliki kandungan formulasi khusus, Terdapat kandungan berupa ekstrak licorice hingga niacinamide. Menari, bukan?

3. Serum

Skincare routine usia 40 tahun ke atas untuk lawan penuaan berikutnya jatuh kepada serum. Produk satu ini merupakan pilihan perawat dengan bahan aktif yang lebih fokus mengatasi masalah kulit. 

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Pagi dan Malam Terbaik untuk Pemula, Bikin Wajah Cerah Tanpa Iritasi

Adapun jenis serum yang bisa kamu pilih memiliki kandungan seperti retinol, vitamin C hingga hyaluronic acid. Sebab, kandungan tersebut bisa membantu mencegah tanda-tanda penuaan secara maksimal.

Sebagai informasi, produk yang bisa kamu coba adalah Avoskin Miraculous Refining Serum. Varian satu ini memiliki akdnungna berupa retinol etrbaik di kemasannya yang aman bagi para pemula. 

4. Pelembab

Berikutnya, adala menggunakan pelembab sebagai skincare routine untuk kulit awet muda di usia 40 tahun ke atas. produk satu ini sangat efektif menjaga kelembaban kulit dan membuat teksturnya kenyal serta sehat. 

Namun, pilih jenis pelembab dengan kandungan retinol atau vitamin C. Karena, dapat membantu meregenerasi kulit secara maksimal. 

BACA JUGA:4 Body Serum Pencerah Kulit yang Wanginya Tahan Lama, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: