Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya

Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya

Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya-freepik.com/ freepik-freepik.com/ freepik

Nah, produk yang bisa kamu coba adalah Pond’s Age Miracle Double Action Cream. Terdapat kandungan retinol-c complex di dalamnya yang membantu mencerahkan sekaligus meningkatkan elastisitas kulit. Menarik, bukan? 

5. Sunscreen 

Skincare lokal untuk usia 40 tahun keatas yang terakhir adalah penggunaan sunscreen. Produksi satu ini merupakan hal penting yang tak boleh terlewatkan. 

Sebab, membantu mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV dan radikal bebas. Namun pastikan kamu memilih jenis sunscreen yang ringan dan mudah meresap. 

Salah satunya seperti Azarine UV Shield Gel SPF 45. Produk satu ini memiliki tekstur yang ringan dan mengandung bahan alami seperti aloe vera, green tea dan chamomile. 

Tentunya, panduan dalam cara menggunakan skincare yang tepat sangat cocok untuk kamu coba. Yuk, rpaktiekasn sendiri skincare routine usia 40 tahun ke atas untuk lawan penuaan diatas dan rasakan hasilnya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: