5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!-Radar Pekalongan/ Istimewa-Radar Pekalongan/ Istimewa

Tentunya, kamu sudah tak asing drama korea romantis terbaru 2024 rating tinggi dari Lovely Runner bukan? Drama fenomenal satu ini memang menarik untuk diikuti. 

Mengisahkan kehidupan Im Sol yang merupakan seorang penggemar dengan Seon Jae sang idol. Keduanya kemudian terhubung dalam sebuah insiden dan menjadikannya kembali ke masa lalu. 

Ada banyak adegan manis, lucu dan menegakan yang menghibur. Apalagi, visual para pemainnya seperti Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok yang menambah keindahan drama. 

BACA JUGA:5 Drama Korea Komedi Terbaru 2024 yang Bikin Tertawa Lepas, Obat Mujarab Hilangkan Stres

Karena kepopulerannya, banyak soundark pada drama ini juga disukai. Bahkan, menjadi soundtrack drama pertama yang masuk jajaran billboard lho. Menarik, bukan?

5. Miss Night and Day

Rekomendasi drama korea terbaru 2024 yang terakhir adalah Miss Night and Day. Dibintangi oleh Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk, drama ini menghadirkan genre komedi, romantis dan fantasi. 

Menceritakan kehidupan Lee Mi Jin yang merupakan wanita lajang tiba-tiba mengalami perubahan kehidupan menjadi perempuan paruh baya. Kehidupannya kemudian mengalami berbagai hal dan mempertemukannya dengan Gye Ji Woong yang merupakan jaksa tampan serta pekerja keras. 

Drama ini banyak memberikan adegan lucu yang ringan untuk kamu nikmati. Tak hanya itu, ada banyak pesan moral yang juga memberikan pelajaran tersebut usai ditonton. 

Demikian informasi lengkap mengenai drama korea terbaru 2024 rating tinggi. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat menonton ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: