Skintific Vs Somethinc Mana Paling Unggul? Ini Dia Battle Review Produk Cushion Paling Coverage dan Tahan Lama

Skintific Vs Somethinc Mana Paling Unggul? Ini Dia Battle Review Produk Cushion Paling Coverage dan Tahan Lama

Skintific Vs Somethinc Mana Paling Unggul? Ini Dia Battle Review Produk Cushion Paling Coverage Dan Tahan Lama-Ririe Prams-Youtube

Cushion Somethince sendiri memiliki 14 shade yang bisa kamu pilih. Sehingga para penggunakan produk cushion Somethinc bisa memilih shade yang sesuai dengan jenis dan warna kulit kamu. 

Dan review Produk yang dijelaskan oleh Ririe Prams dalam konten youtubenya menggunakan cushion Somethinc dengan shade W03 Goddess.

“Sebenernya shade ini untuk warm undertone ya jadi pasti agak lebih kuning ke orange gitu," Tuturnya sambil mengaplikasikan cushion

BACA JUGA:Cushion Lokal Murah, tapi Bagus? Begini Review Jujur Cushion Implora Terbaru yang Bikin Kulit Glowing

BACA JUGA:Review Cushion Glowing Anti Berminyak, Bikin Make Up Selalu Segar dan Tidak Mengkilap Berlebihan

Battle review produk cushion paling coverage dan tahan lama yang kedua adalah cushion dari Skintific yang telah dilengkapi dengan SPF 35 PA++++

Ririe Prams menjelaskan, bahwa cushion Skintifik memiliki formula yang kaya akan kandungan serum, dan dalam pproduk tersebut tersedia 7 shade yang bisa dipilih. 

Sedangkan dalam konten Ririe Prams, dirinya mencoba menggunakan cushion Skintif dengan shade terbaru, yakni 03A Almond. 

Cushion Skintific diklaim lebih mampu memberikan full coverage dengan hasil akhir makeup yang flawless dengan tekstur produk ringat saat diaplikasikan pada kulit wajah. 

BACA JUGA:Sama-sama Terlihat Mewah, Review Battle Cushion Wardah Instaperfect Vs Skintific, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Review Perbandingan Moisturizer Skintific Vs The Originote untuk Melembapkan dan Memperbaiki Kondisi Kulit

“Walapun sebenarnya ini matte finish ya tapi bisa ngehidrasi kulit," Jelasnya.

Usai Ririe Prams mencoba kedua produk cushion tersebut, dirinya mengklaim bahwa cushion dari Somethinc terasa lebih ringan dan bisa memberikan hasil makeup yang flawless. 

Sedangkann untuk cushion dari Skintific dapat memberikan kesan seperti menggunakan bedak secara langsung dengan memiliki coverage yang sangat kuat dibandingkan dengan Somethinc. 

Kalau dilihat dari segi formulanya, Ririe Prams menyarankan Skintific lebih cocok diaplikasikan saat menghadiri acara-acara khusus, karena cushion tersebut terasa lebih berat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: