Ini Yang Dicari! 3 Basic Skincare Favorit 2024 yang Bikin Glow Up, Ada Versi Low Budget Productnya

Ini Yang Dicari! 3 Basic Skincare Favorit 2024 yang Bikin Glow Up, Ada Versi Low Budget Productnya

Basic skincare favorit 2024 yang bikin glow up.-youtube.com/ The Empowered Circle-youtube.com/ The Empowered Circle

3. Protect

Protect di sini adalah produk skin care yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Karena efek dari sinar matahari yang langsung kena ke kulit wajah emang bahaya banget.

Banyak sekali masalah kulit yang disebabkan oleh sinar matahari. Seperti kanker kulit yang paling parah, penuaan dini, kulit kusam.

Jadi untuk menghindari itu semua kamu perlu menggunakan sunscreen sebagai protection kulit. Cobain pilih sunscreen yang teksturnya ringan.

Cari juga yang nggak bikin whitecast di wajah dan udah punya SPF yang memadai. 

Di antara rekomendasi sunscreen yang bisa kamu coba adalah Cosrx Aloy Shooting Sunscreen SPF 50. Cocok untuk semua jenis kulit dan nggak cuma melindungi kulit dari sinar matahari tapi juga akan bikin kulit tampak lebih cerah.

Teksturnya nyaman di kulit nggak bikin whitecast. Kalau kamu punya tipe kulit sensitif dan suka perih kalau pakai sunscreen, maka sunscreen dari Cosrx ini bisa kamu coba.

Nah untuk rekomendasi sunscreen yang lebih low budget ada dari Azarine yang warna biru dengan SPF 35. Karena spf-nya lebih rendah kamu bisa diakali dengan lebih sering untuk reapply sunscreen.

Udah mengandung ceremide yang cocok untuk semua jenis kulit apalagi kamu yang lagi breakout. Dan tidak hanya dari sinar matahari, dia juga udah bisa melindungi dari sinar blue light yang juga bisa jadi penyebab penuaan dini.

Nah itu tadi seputar basic skin care sekaligus rekomendasi produk yang bisa kamu coba. Ada beberapa pilihan produk dengan harga yang cukup pricy dan juga low budgetnya jadi tinggal disesuaikan dengan kantong dan kebutuhan kulitmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: