Ini Yang Dicari! 3 Basic Skincare Favorit 2024 yang Bikin Glow Up, Ada Versi Low Budget Productnya

Ini Yang Dicari! 3 Basic Skincare Favorit 2024 yang Bikin Glow Up, Ada Versi Low Budget Productnya

Basic skincare favorit 2024 yang bikin glow up.-youtube.com/ The Empowered Circle-youtube.com/ The Empowered Circle

BACA JUGA:Milk Cleanser Viva untuk Berbagai Jenis Kulit: Modal 7 Ribuan Wajah Bersih Cerah Bebas Jerawat Bikin Terpukau

BACA JUGA:Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Untuk rekomendasi cleanser dengan harga yang lebih low budget kamu bisa pilih dari Y.O.U varian warna hijau dan biru.

"Di kulit aku yang oily nggak bikin kulit ketarik ataupun kering, apalagi yang acne cocok banget untuk kalian yang punya kulit sensitif." kata Andian.

2. Moisturizer

Setelah menggunakan facial wash atau cleanser biasanya kulit akan menjadi lebih kering. Maka dari itu kita butuh moisturizer untuk mengembalikan PH kulit dan melembabkan kulit wajah.

Andian menjelaskan, kalau dalam basis skin care urutan serum memang tidak terlalu di highlight. Yang penting kamu udah menggunakan moisturizer yang cukup melembabkan kulit.

Sebelum ke rekomendasi produk ada dua jenis moisturizer. Yaitu yang punya tekstur watery dan juga yang punya tekstur creamy.

Kalau kalian punya tipe kulit yang kering maka tapi disarankan untuk pakai moisturizer yang creamy. Sedangkan kalau kamu punya kulit yang oily maka coba deh moisturizer yang punya tekstur lebih watery.

Untuk rekomendasi produknya ada dari Skintific 5X Ceremide Barrier Repair Moisturizer Gel. Bisa jadi andalan kalau skin barrier lagi nggak baik-baik aja, dan udah cocok untuk semua jenis kulit.

Untuk versi moisturizer yang lebih low budget kamu bisa pakai moisturizer dari Scarlett yang juga bagus untuk memperbaiki skin barrier. Yang juga udah cocok untuk semua jenis kulit.

"Menurut aku keduanya bagus banget untuk pemula yang emang baru mau mulai pakai skin care, dan lagi cari moisturizer yang cocok untuk basic skin care, " kata Andian.

Kalau kondisi kulit kalian lagi berminyak dan berjerawat rekomendasi moisturizer lainnya ada dari Skintific 5% panthenol. Untuk kalian yang lagi berjerawat dan breakout bisa banget pakai moisturizer ini.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering dan Kusam, Produk Terakhir Paling Nampol Menghidrasi Wajah

BACA JUGA:Battle Review Moisturizer Hanasui Ceramide vs Scora Niacinamide, untuk Kulit Cerah Skin Barrier Sehat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: