Bye Bau Keringat! Ini 5 Trik Pakai Parfum Agar Tahan Lama, Awet Seharian Meskipun Beraktivitas Padat

Bye Bau Keringat! Ini 5 Trik Pakai Parfum Agar Tahan Lama, Awet Seharian Meskipun Beraktivitas Padat

Bye Bau Keringat! Ini 5 Trik Pakai Parfum Agar Tahan Lama, Awet Seharian Meskipun Beraktivitas Padat-Tangkapan layar freepik.com-

Kamu bisa menggunakan handbody tanpa aroma atau petroleum jelly yang akan membuat kondisi kulit lembap sebelum menyemportkan parfum.

Setidaknya semprotkan parfum 3 menit setelah mengeringkan badan sehabis mandi. Kondisi kulit yang kering tidak bisa menahan molekul parfum, sehingga akan menjadikan parfum cepat menguap. 

2. Semprotkan parfum pada titik panas tubuh

Pada area mana baiknya kita menyemprotkan parfum? Trik pakai parfum agar tahan lama selanjutnya adalah semprotkan parfum pada titik panas tubuh.

Lebih jelasnya yaitu pada area dengan denyutan nadi yang terasa lebih kuat seperti pergelangan tangan, belakang telinga, leher belakang, lipatan siku, atau bagian belakang lutut.

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Milia Menurut Dermatologist dan Ahli Kecantikan Kulit, Kulit Glowing Tanpa Biaya Mahal

BACA JUGA:3 Rekomendasi Cream Wardah Siang Malam Yang Cepat Putihkan Wajah, Efektif Bikin Wajah Mulus Glowing Bebas Noda

3. Jangan menggosok parfum

Setelah mengaplikasikan parfum pada area tertentu tadi setelah menggunakan pelembap, trik pakai parfum agar tahan lama berikutnya adalah dengan tidak menggosoknya.

Menggosokkan kedua pergelangan tangan setelah mengenakan parfum mungkin sudah menjadi kebiasaan, tapi ternyata cara tersebut justru mengurangi ketahanan parfum lho.

Saat kita menggosokkan parfum, maka molekul pada aroma parfum akan hancur. Lebh baik semprotkan parfum ke kulit secara langsung dengan jarak 15 cm kemudian biarkan mengering dengan sendirinya.

4. Lakukan layering parfum

Trik pakai parfum agar tahan lama berikutnya adalah dengan teknik layering parfum. Apakah maksudnya menyemprotkan parfum berkali-kali?

BACA JUGA:Paket Wardah untuk Pemula Khusus Memutihkan Wajah, Kulit jadi Glowing Dengan Produk Dibawah 50 Ribu

BACA JUGA:Khasiat Minyak Zaitun untuk Rambut Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Rambut Hitam Berkilau Tanpa Takut Botak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: