Bye Bau Keringat! Ini 5 Trik Pakai Parfum Agar Tahan Lama, Awet Seharian Meskipun Beraktivitas Padat

Bye Bau Keringat! Ini 5 Trik Pakai Parfum Agar Tahan Lama, Awet Seharian Meskipun Beraktivitas Padat

Bye Bau Keringat! Ini 5 Trik Pakai Parfum Agar Tahan Lama, Awet Seharian Meskipun Beraktivitas Padat-Tangkapan layar freepik.com-

Eits, berbeda ya. Salah satu cara agar parfum tahan lama ini bisa dilakukan dengan menggunakan berbagai produk yang dipakai dengan aroma yang serupa dengan parfum.

Misalnya handbody atau body lotion yang kita pakai sebelum menyemprotkan parfum, kalau kita menemukan aroma yang serupa dengan parfummu maka kamu bisa menggunakannya.

Tapi kalau aromanya bertabrakan maka baiknya gunakan body lotion dengan aroma yang netral atau tidak beraroma. Dengan cara tersebut maka aroma parfum bisa menjadi tahan lama.

5. Menyimpan parfum dengan benar

Coba ingat-ingat, dimana kamu menyimpan parfummu saat ini? Ternyata cara kita menyimpannya akan memperngaruhi ketahanan aroma parfum, lho.

BACA JUGA:Suplemen Vitamin E untuk Wajah Flek Hitam di Apotik Terbaik 2024, Bantu Cerahkan Kulit dari Dalam

BACA JUGA:Perbandingan 4 Bedak Legendaris Tahun 90an Terbaik, Mulai Kurang Dari 10 Ribuan Saja Bongkar Hasilnya!

Bagaimana bisa? Parfum baiknya disimpan pada tempat dengan suhu yang stabil dan normal, tidak terkena paparan sinar matahari langsung atau pada suhu yang ekstrim.

Paparan dari panas sinar matahari bisa merusak formula parfum sehingga kemudian bisa berpengaruh pada kualitas aromanya.

Agar lebih aman, simpanlah parfum pada tempat yang sejuk dan gelap untuk mempertahankan wanginya. Misalnya seperti pada lemari pakaian atau laci.

Itu dia beberapa trik pakai parfum agar tahan lama yang bisa dicoba. Jadi nggak perlu khawatir bau badan saat aktivitas padat lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: