Catat Tanggalnya, Steam Summer Sale 2024 Segera Datang Minggu Ini! Bersiap Untuk Diskon Game Besar-Besaran!

Catat Tanggalnya, Steam Summer Sale 2024 Segera Datang Minggu Ini! Bersiap Untuk Diskon Game Besar-Besaran!

Steam summer sale 2024-Steam-https://store.steampowered.com/

Steam summer sale juga biasanya menjadi sebuah kesempatan yang bagus untuk menantikan game-game yang baru atau akan rilis dari developer Triple AAA maupun developer Indie.

Tidak jarang game-game yang baru rilis ke steam ini pun bisa menjadi lebih murah karena disko yang ada pada acara Steam Summer Sale 2024.

Bahkan di masa lalu, Steam Summer Sale juga menghadirkan fitur Flash Sale harian dimana game tertentu ditawarkan dengan diskon yang lebih besar dari biasanya namun dengan waktu yang terbatas.

Tentunya Steam Summer Sale 2024 ini akan menjadi acara yang sangat dinanti-nantikan oleh para gamer terutama pada platform PC atau personal computer.

Karena acara ini sendiri sudah menjadi tradisi tahunan, dan menjadi acara yang wajib diselenggarakan oleh steam yang menjadikan acara ini sangat dinantikan oleh komunitas gamer diseluruh dunia.

Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan acaranya yang dimulai pada tanggal 28 Juni 2024 dan dapatkan kesempatan untuk bisa membeli game impianmu dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari harga aslinya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: