4 Krim Pemutih Wajah Mengandung Collagen yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Mulai 12 Ribuan Aja

4 Krim Pemutih Wajah Mengandung Collagen yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Mulai 12 Ribuan Aja

4 Krim Pemutih Wajah Mengandung Collagen yang Ampuh Hilangkan Flek Hitam, Mulai 12 Ribuan Aja-freepik.com/ freepik-

Diklaim, produknya bisa meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit hingga menyamarkan  garis halus di wajah. Di dalamnya mengandung bahan utama kolagen, vitamin E dan ekstrak olive oil yang membantu menutrisi dan melembabkan kulit. 

Produk satu ini memiliki tekstur yang berminyak yang lembut di wajah. Meksi begitu, tenang aja produk nya gak bikin pori-pori tersebut. Tenang aja, varian ini sudah BPOM ya. 

BACA JUGA:Cuma 3 Langkah, Inilah Basic Skincare Menurut Dokter Tompi yang Tepat Agar Kulit Glowing Semalam

2. Whitelab Brightening Night Cream

Selanjutnya, ada juga nih krim collagen untuk flek hitam dari Whitelab Brightening Night Cream. Produk lokal satu ini merupakan krim dalam dengan kandungan pencerah terbaik. 

Produknya mengandung bahan utama berupa niacinamide, hyalu complex 10, hingga marine collagen. Kombinasi ini membantu mencerahkan kulit, menyamarkan noda bekas jerawat, menjaga kelembaban kulit. Jadi, cocok banget nih untuk digunakan kamu yang punya masalah flek hitam membandel di wajah. 

Teksturnya juga ringan dan mudah meresap ke dalam kulit. Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan dalam jangka panjang. Produknya sudah BPOM dan halal juga. Yuk, cobain!

3. The Face Collagen Lightening Cream

Krim pemutih wajah mengandung collagen yang ampuh hilangkan flek hitam berikutnya yaitu The Face Collagen Lightening Cream. Varian saat ini merupakan krim wajah siang dan malam yang memiliki manfaat ganda. 

BACA JUGA:Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Wardah Micellar Water Terbaru, Ampuh Membersihkan dan Mencerahkan Wajah?

Selain membantu mencerahkan dan menyamarkan flek hitam. Efeknya juga menjadikan kulit lebih elastis dan awet muda. 

Produk satu hydrolyzed collagen, vitamin E, dan bahan pencerah. Kombinasi ini sangat efektif untuk mengatasi tanda penuaan di wajah. Jadi, cocok banget nih untuk kamu coba. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: