Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?-Youtube.com/ Jiglyciouss-Youtube.com/ Jiglyciouss

Ia menjelaskan, “Aku kurang suka sama packagingnya karena mirip refil bedak gitu loh. Tapi, didalamnya dah ada kaca dan juga pufnya.” 

Meksi begitu, bentuk kemasannya ini sangat mudah dibawa dan simpel. Sehinga, kamu bisa menggunakan dengan praktis kapan saja. Soal pilihan warna ada empat dan Jiglycious mengambil dua shade tergelap. 

“Untuk shade 32 undertneya warda dan shade 41 wow pas abnegt sama kulit aku.” Jiglycious pun menjelaskan sembari mengaplikasikannya ke wajah. Hal ini sangat membantumu kamu yang punya skin tone sawo matang bisa memilih warna bedak seperti dirinya. 

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Pagi dan Malam Terbaik untuk Pemula, Bikin Wajah Cerah Tanpa Iritasi

BACA JUGA:Dokter Kamila Jaidi Review Skincare di Indomaret yang Bikin Glowing, Mulai dari Facial Wash Sampai Produk Ini…

Hasil Pemakaian: 

Berikutnya, adalah pengalaman memakai bedak OMG two way cake. Menutupnya, hasil yang diberikan cukup menawan. Karena, memberikan coverage medium yang malu menutup flek hams dan mencerahkan wajah. 

Bahkan, kau yang punya masalah jerawat juga gak perlu bingung. Produk ini bisa berikan hasil yang matte dan natural anti cakey. 

“Coveragenya di wajah aku dan yes ini lumayan banget nih bekas jerawat dan noda hitam aku tertutup. Yaudah kita langsung pakai aja setengah wajah untuk lihat perbedaannya.” Jiglycious kemudian membaurkan bedak ke setengah bagian wajah untuk melihat hasilnya.

Kemudian, dilanjutkan dengan mengaplikasikan ke seluruh wajah. Ia juga menambahkan, “Finish nya tuh kira-kira kayak gini. Oke kan dan kelihatan muka kita jadi fresh.” 

Selain hasilnya yang natural, bedak ini juga dilengkapi dengan SPF 35. Jadi, cocok digunakan untuk beraktivitas diluar ruangan dan melindungi dari paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:Wanita Ini Review Jujur Wardah Micellar Water Terbaru, Ampuh Membersihkan dan Mencerahkan Wajah?

Kelebihan dan Kekurangan: 

Setelah mengetahui hasil pemakaiannya. Kamu juga perlu tahu nih kelebihan bedak OMG two way cake serta kekurangannya. Sehingga, informasinya lengkap dan bisa jadi bahan pertimbanganmu. 

Beberapa kelebihan produk ini seprti harga yang terjangkau, tahan lama hingga 4 jam pemakaian, efeknya membuat wajah glowing dan noda hitam tersamarkan hingga terlindungi dari sinar matahari berbahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: