Review Jujur! Battle Sunscreen Wardah VS Emina dengan SPF yang sama, Begini Hasilnya di UV Test Card

Review Jujur! Battle Sunscreen Wardah VS Emina dengan SPF yang sama, Begini Hasilnya di UV Test Card

Battle sunscreen Wardah vs Emina.-background Freepik.com-background Freepik.com

Emina Skin Buddy SPF 30 PA+++ juga sudah 0% alcohol dan hypoallergenic.

Nah dari penjelasan review singkat dua produk di atas, saat kedua produk sunscreen dari Wardah dan Emina ini di tes pada UV Test Card. Ternyata da perbedaan di antara keduanya.

Cara menggunakan UV Test Card adalah setelah diolesi Sunscreen, UV Test Card dibawa keluar ruangan, tepatnya di bawah sinar matahari, agar tes daya tahan produk akurat dan lebih optimal.

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Pemutih Wajah Terbaik, Rahasia Bebas Kusam Dalam Sekejap Tanpa Perlu Skincare Mahal

BACA JUGA:Jangan Skip! 5 Morning Skincare Wajib untuk Jenis Kulit Berjerawat, Ternyata Pakai Ini Biar Bekasnya Hilang

Kalau warna berubah semakin ungu itu berarti dia terpapar sinar UV, kalau yang diolesi Sunscreen nggak ungu, berati dia terlindungi. Jadi semakin ungu perubahan warna UV Test Card tandanya perlindungannya dari sinar UV semakin lemah.

Sebelum itu, kamu perlu menghapus Sunscreen pada UV Test Card, lalu kembali dipaparkan sinar matahari. Baru setelah itu hasilnya dapat dilihat.

Nah dari percobaan pada Wardah dan Emina Sunscreen SPF 30 ini, setelah di test pada UV Test Card ternyata Emina Skin Buddy SPF 30 PA+++ punya ketahanan terhadap sinar UV dari si Wardah SPF 30 PA+++ UV Shield Essential Sunscreen Gel.

Namun jika dilihat dari formula dan kandungan produk, Wardah SPF 30 PA+++ UV Shield Essential Sunscreen Gel bisa menutrisi wajah lebih baik. Jadi tinggal kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: