Bikin Wajah Mulus, Ini Dia 5 Rekomendasi Masker Komedo yang Akan Mengecilkan Pori-Pori

Bikin Wajah Mulus, Ini Dia 5 Rekomendasi Masker Komedo yang Akan Mengecilkan Pori-Pori

Bikin Wajah Mulus, Ini Dia 5 Rekomendasi Masker Komedo yang Akan Mengecilkan Pori-Pori-youtube/Cornelia Luciana-

Buat kamu yang memiliki masalah jerawat meradang, rekomendasi masker komedo yang akan mengecilkan pori-pori ini bisa dipakai. 

NPure Cica Chocomint Clay Mask memiliki kandungan Cantella asiatica extract yang akan memabtnu memberikan efek menenangkan di kulit wajah.

Maskernya juga dilengkapi dengan taburan cokelat asli dan aroma peppermint yang menyegarkan. Selain mengatasi komedo dan jerawat, masker ini juga diklaim bisa mencegah jerawat muncul kembali.

Produknya diklaim aman untuk pengguna usia 14 tahun ke atas, termasuk pada remaja dan ibu hamil. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit terutama acne prone skin.

BACA JUGA:Begini 5 Cara Agar Makeup Anti Crack, Rahasia Tampil Percaya Diri Sepanjang Hari Gampang Dilakukan!

BACA JUGA:5 Tips Tepat untuk Menggunakan Body Scrub supaya Sel Kulit Mati Terangkat Sempurna, jadi Manfaatnya Lebih Maks

5. BIORE Pore Pack Black 4S

Yang terakhir, ada masker dengan bentuk plester yang akan mengangkat komedo secara praktis. Masker ini memiliki kandungan bamboo charcoal dan oil absorbing powder untuk mengatasi minyak berlebih di area hidung.

Cukup tempelkan masker ini di area hidung yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 15 menit dan lepas kemudian. Secara otomatis, komedo akan tercabut dan kulit pun terasa lebih halus.

Itu dia beberapa rekomendasi masker komedo yang akan membantu menghaluskan tampilan pori-pori. Tertarik dengan merk yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: