Bikin Wajah Mulus, Ini Dia 5 Rekomendasi Masker Komedo yang Akan Mengecilkan Pori-Pori

Bikin Wajah Mulus, Ini Dia 5 Rekomendasi Masker Komedo yang Akan Mengecilkan Pori-Pori

Bikin Wajah Mulus, Ini Dia 5 Rekomendasi Masker Komedo yang Akan Mengecilkan Pori-Pori-youtube/Cornelia Luciana-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Sedang mencari rekomendasi masker komedo yang akan mengecilkan pori-pori sekaligus? Simak beberapa produknya di artikel berikut ya.

Kulit kita secara alami mengeluarkan minyak untuk menjaga kelembapannya. Namun saat minyak, debu, kotoran, dan bahkan sisa makeup menyumbat pori-pori hal ini akan menyebabkan komedo.

Sekalipun termasuk jenis jerawat, komedo bisa diangkat dengan lebih mudah dan tidak menyebabkan peradangan. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker.

Masker komedo akan membantu membersihkan komedo secara instan. Tapi hal ini tidak berarti komedo selamanya tidak akan muncul lagi.

BACA JUGA:Pantas Sulit Glowing, Ternyata Ini 5 Penyebab Wajah Kusam yang Jarang Disadari Bahkan Sampai Jadi Kebiasaan!

BACA JUGA:Plihan Produk Serum Pemutih Wajah dalam 7 Hari di Marketplace, Terdapat Niacinamide yang Bisa Putihkan Wajah

Oleh karenanya, perlu penggunaan secara rutin untuk membersihkan wajah dari komedo sehingga tampilan pori-pori pun tampak mengecil.

Tidak perlu digunakan setiap hari, kamu bisa memakainya sesuai dengan aturan yang ada di kemasan produk dan sesuai dengan kebutuhan tentunya.

Rekomendasi Masker Komedo yang Akan Mengecilkan Pori-Pori

1. Hanasui Naturgo Peel Off Mask Black Tube

Produk masker komedo yang akan mengecilkan pori-pori pertama adalah Hanasui Naturgo Peel Off Mask Black Tube. Masker ini memiliki kandungan niacinamide atau vitamin B3 di dalamnya. 

Kandungan tersebut akan memberikan manfaat untuk membersihkan komedo, mencerahkan kulit, dan membuat kulit lebh halus sekaligus.

BACA JUGA:Rambut Terlanjur Rusak? Ini 5 Cara Perawatan Alami Rambut Rusak Praktis, Bisa Pakai Bahan-Bahan Dapur Ternyata

BACA JUGA:Nggak Bikin Ketarik! Ini 4 Sabun Cuci Muka untuk Kulit Kering yang Ekstra Melembabkan, Ada Brand dari Jepang!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: