Susah Move On? Yuk Liburan! Inilah Wisata yang Cocok untuk Move On dari Mantan, Seketika Mantan Terhempas

Susah Move On? Yuk Liburan! Inilah Wisata yang Cocok untuk Move On dari Mantan, Seketika Mantan Terhempas

Rekomendasi Wisata yang Cocok untuk Move On dari mantan-youtube.com- Arief Rakhman

Disini kamu juga bisa memilih penginapan yang nyaman dan bikin kamu betah. Sebab udara yang masih asri dan segar sangat mendukung kamu untuk move on dari mantan atau seseorang yang ingin kamu lepas. 

2. Kepulauan Gili, Lombok

Tak hanya itu saja, sebab Kepulauan Gili, Lombok juga menjadi salah satu daerah yang menyimpan keindahan alam yang sangat mendukung untuk move on dari seseorang. 

Kepulauan Gili sendiri memiliki keindahan alam berupa pantai yang sangat menakjubkan loh. Ombaknya yang tenang, airnya yang jernih, pasir yang indah serta pemandangan yang memukau bisa jadi cara yang ampuh untuk move on.

Di sini kamu bisa bersantai di tepi pantai, berenang, ataupun snorkeling dan diving untuk menikmati keindahan bawah laut. Tak hanya itu saja, sebab kamu juga bisa menikmati keindahan sunset pada sore hari loh. 

Dengan berada di tempat yang indah maka perasaanmu perlahan-lahan mulai membaik dan bisa menjalankan hari-hari biasa sama seperti sedia kala. 

3. Raja Ampat, Papua Barat

Tak perlu diragukan lagi tempat yang satu ini. Pasalnya Raja Ampat, Papua Barat memiliki keindahan alam berupa lautan dan pulau kecil-kecil yang sangat menakjubkan untuk dikunjungi. 

BACA JUGA:Nongkrong Sambil Rafting! Inilah Wisata Lolong Adventure Pekalongan yang Cocok Dikunjungi Bareng Bestie

BACA JUGA:Romantis Abis! Inilah Wisata Menara Pandang Teratai Purwokerto, Wisata Unik di Jantung Kota

Bagi kamu yang suka naik gunung atau pecinta alam, maka tempat ini akan menjadi tempat yang sangat cocok untuk kamu loh. Tempat ini bisa menjadikan moment indah terabangun kembali. 

4. Ubud, Bali

Siapa yang tak kenal tempat ini? Tentu saja hampir semua orang di Indonesia sudah mengenal tempat yang satu ini meskipun belum pernah datang ke tempat aslinya. 

Pasalnya Bali menjadi salah satu daerah wisata yang sangat dikenal luas, hingga luar negeri loh. Hal ini bisa dilihat banyak turis asing yang senang berlibur ke Bali. 

Ubud bisa jadi pilihan terbaik. Ubud terkenal dengan suasana pedesaan yang tenang dan asri yang dikelilingi oleh sawah hijau, hutan, dan sungai. Tidak heran, Ubud menawarkan tempat yang sempurna untuk menenangkan dan merenungkan diri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: