Review Battle 5 Cushion yang Cocok untuk Kulit Kering yang Dijamin Bisa Melembapkan Kulit, tanpa Bikin Cakey

Review Battle 5 Cushion yang Cocok untuk Kulit Kering yang Dijamin Bisa Melembapkan Kulit, tanpa Bikin Cakey

cushion yang cocok untuk kulit kering-freepik.com-freepik.com

Cushion ini juga cocok untuk pemiliki kulit kering, dikarenakan adanya kandungan skincare di dalamnya. Kandungan skincare ini diantaranya adalah 5X Ceramide, Hyaluronic Acid, dan Centella. 

BACA JUGA:Skintific Vs Somethinc Mana Paling Unggul? Ini Dia Battle Review Produk Cushion Paling Coverage dan Tahan Lama

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific dan Somethinc Homman untuk Kulit Berminyak, Mana yang Hasilnya Lebih Flawless?

Adapun manfaat dari beberapa kandungan di atas adalah untuk membantu melembapkan, memberikan hidrasi pada kulit, sekaligus memperbaiki skin barrier. 

Sama seperti cushion sebelumnya, cushion Skintific ini juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 35 PA++, untuk membantu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. 

Dengan hasil yang glowing di wajah, sayangnya cushion Skintific ini terasa sedikit lebih berat dari cushion-cushion yang sebelumnya, terutama jika dibandingkan dengan Cushion Wardah Colorfit. 

4. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion 

Somethinc Copy Paste menjadi cushion yang berikutnya cocok untuk digunakan oleh jenis kulit yang kering. 

Cushion ini memiliki coverage yang cukup tinggi, buildable, dan mampu menyamarkan pori-pori, dengan tidak membuat pori-pori tersumbat. 

BACA JUGA:Battle Review Cushion Skintific VS Wardah Instaperfect, Harga Sama 100 Ribuan Mana yang Lebih Juara?

BACA JUGA:Review 6 Bedak Padat Best Seller untuk Kulit Berminyak, Anti Luntur, Meskipun Kamu Banyak Berkeringat

Cushion Somethinc varian Copy Paste ini memang dapat memberikan hasil yang cukup glowing di kulit, dan nampak seperti kulit yang sehat dan tidak kering. 

Berbeda dengan ketiga cushion yang sebelumnya, cushion Somethinc yang satu ini berbentuk Mesh, bukan sponge, jadi lebih bisa untuk meminimalkan perkembangan jamur dan kuman pada cushion. 

Cushion ini hampir minim tingkat oksidasinya, sehingga cukup awet dan tahan lama warna dari cushion yang satu ini. 

Untuk kandungan yang ada di dalam cushion yang satu ini diantaranya adalah Oil Isostrarate, Allantoin dan juga Caffein yang bagus untuk menutrisi kulit yang kering. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: