Cerita Seru Penuh Makna! 3Drakor Bertemakan Kembali ke Masa Lalu yang Jadi Tontonan Favorit dan Rating Tinggi

Cerita Seru Penuh Makna! 3Drakor Bertemakan Kembali ke Masa Lalu yang Jadi Tontonan Favorit dan Rating Tinggi

drakor bertemakan kembali ke masa lalu -ilustrasi drakor bertemakan kembali ke masa lalu -kapanlagi.com

Namun, seiring berjalannya waktu, kehidupan pernikahan mereka menjadi penuh konflik dan pertengkaran karena kesalahpahaman, tidak peduli satu sama lain, dan juga perekonomian.

Dari pertengkaran terakhir yang sangat besar tersebut mereka memutuskan untuk bercerai dan mereka mengatakan apa yang mereka sesalkan dan ingin kembali ke masa lalu dan impian mereka pun terkabulkan.

Namun meskipun mereka telah diberi kesempatan untuk kembali ke masa lalu itu juga tiak membuat mereka bahagia.

Meskipun mereka telah mencoba untuk mencari yang lain untuk masa depan lebih baik mereka justru kembali ke jalan yang sama.

Cerita yang menarik yang penuh dengan emosional dan perjuangan untuk mendapatkan kebahagiaan akan memberikan nilai kehidupan rumah tangga yang sebenarnya kepada para penonton.

Tidak hanya memiliki cerita yang menarik, akting dari para aktor dan artis seperti Jang Nara, Jang Ki Ypng, Son Ho Jun yang lucu dan menjiwai akan membawa kalian seperti merasakan apa yang mereka rasakan.

3. Sisyphus: The Myth

Drakor bertemakan kembali ke masa lalu yang berikutnya adalah Sysiphus: The Myth yang dimainkan oleh Cho Seung Woo, Park Shin Hye, Chae Jong Hyeop, Kim Byung Chul, dan aktor serta artis pemain lainnya yang terkenal dengan akting yang keren.

Sisyphus: The Myth ini menceritakan tentang sebuah perjalanan waktu antara seorang insinyur jenius bernama Han Tae-Sul (Cho Seung Woo) dan seorang wanita yang datang dari masa depan bernama Kang Seo Hae (Park Shin Hye).

Sebagai insinyur yang tampan dan jenius, Han Tae-Sul ini memiliki sebuah perusahan bernama Quantun and Time Company yang mana menjadi permasalahan utama yang menimbulkan permasalahan besar di masa depan.

Nah, Kang Seo Hae ini hadir untuk menyelamatkan masa depan agar tidka terjadinya perang serta menyelamatkan Han Tae-Sul.

Tidak hanya menceritakan tentang misi penyelamatan Han Tae-Sul saja, di sini kalian juga dapat menemukan plot twist yang tidak pernah terbayangkan.

Bagi kalian yang pensaran dengan drama korea “Sisyphus: The Myth” ini, kalian bisa menonton diaplikasikan kesayangan kalian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: